[Rekap] Film Korea 2016

11:48 AM

Desember ini isinya mungkin rekap-rekap, sampai januari nanti juga bakalan isinya rekapan plus awards dari tiap TV. Aku nulis tahun kemarin mungkin, aku ini pelupa mianhe, gak hanya drama korea tahun 2016 yang bagus, tapi filmnya juga bagus-bagus, tapi sayangnya dari dulu emang Film itu pra-produce, dan tanggal penayangannya gak jelas blas, bisa sampai 1-2 tahun bahkan lebih baru ditayangin Heol?

Dan ada film inceranku yang katanya tahun 2016 ini bakalan tayang tapi sampai tahun mau ganti, belum ada tanda-tandanya mau tayang, okelah lupakan yang belum tayang, mari bahas yang sudah tayang dan sudah aku tonton, hanya beberapa sih, tapi kalian tahu enggak? apa persamaan dari film-film korea 2016 ini yang sudah aku tonton? ... yap persamannya film ini semua Sad Ending Heol Daebak, aku salah ambil film nih hahaha


1. Pure Love a.k.a Unforgetable

Yah aku pengen nonton karena ada Kim So Hyunya, walau gak masuk box office dan bisa dibilang standar untuk ukuran Korea, aku gak pernah perduli tentang urusan marketing seperti itu LoL. Yang penting ceritanya bisa aku nikmati.

Awalnya aku pikir ini film gak sad loh, aku emang asal download dan gak nyari informasi, padahal aku download juga ini drama udah lama tayang dan udah banyak yang ngasih spoiler, tapi aku males cari info sana-sini.

Dan akhirnya setelah download dan dapat subtitlenya, aku nonton bareng adik dan adikku langsung komen ini ceritanya sedih si cewek pasti meninggal katanya, aku gak percaya awalnya tapi ternyata tebakan adikku bener, heol gak ngira loh ini ternyata Sad Ending, jadi merasa babo, untuk ceritanya sih lumayan bagus, siap-siap tissue tapi aku gak begitu sih nontonya, biasa saja wkkabur.


2.  Love, Lies a.k.a HaeuhHwa

Aku gak tahu ini bisa termasuk Sad Ending apa gak? tapiku juga ini ceritanya sedih di akhir-akhirnya, awalnya ceria banget, baru tahu awal modern Korea perpindahan jaman kerajaan kuno ke kerajaan modern, aku nontonya loncat-loncat sebenarnya? dan masih belum bisa menemukan sesuatu yang membuatku betah nonton ini film, mian unni Hyo Joo, kapan-kapan kalau ada waktu luang aku tonton lagi deh :D


3. One Way Trip a.k.a Glory Days

Ternyata ini juga Sad Ending, Heol kenapa gak kepikiran sama sekali, aku nonton asal nonton karena pengen liat JiSoo ya, uhuk. Aku pikir awalnya ini ceritanya tentang bromance 4 anak yang baru lulus sekolah gitu, anak remaja yang nakal tapi setia kawan, tapi ternyata berakhir menyedihkan.


4. Train to Busan

Yah semua orang tahu ini film ya, pas booming-boomingnya ini film aku sih biasa saja, emang sejak awal aku tertarik pengen nonton film ini, bukan karena ceritanya, karena aku pengen nonton Om Gong Yoo eaaa. 

Pas ini film tayang terus banyak spoiler bermunculan, aku gak perduli bahkan FIlm ini tayang di Indonesiapun aku belum tertarik ada yang ceritapun aku gak ngeh. Pas ada mood aku donwload dan baru aku tonton, ya iyalah ini juga Sad Ending bwahahaa, dan aku nontonya habis nonton endingnya Uncontrollably Foon, huft rasanya nyesek banget.

Kalau menurut orang ini seru, tegang dan pada takut, hahaha, aku sih type orang yang gak takut liat darah (udah nam yee) terus gak takut sama hantu/tokoh seram luar negeri, sumpah menurutku hantu-hantu luar negeri itu gak seram malah stylist dan berkarakter, beda dengan hantu dalam negeri bener-bener bikin bulu kuduk merinding hahaha.

Aku pernah bikin ulasannya, tapi dicekal DMCA hahah *tertawasambilnangis, untung aku gak jadi bikin sinopsinya, ntar tambah nyesek dan rapuh hatiku, keinget beberapa sinopsis yang aku buat sendiri sampai tengah malam dicekal sama mereka huft.

~~~ END ~~~

Yap cuma 4 Film yang sanggup aku tonton tahun ini, sebenarnya masih banyak yang pengen aku tonton, tapi biasanya size film itu gede banget udah susah nyari link kadang lama banget nungguin downloadnnya, eh terkadang downloadan tinggal sedikit gagal *nyeseknya numpuk-numpuk :D.

Ada beberapa Film 2016 yang pengen aku tonton, mungkin tahun depan aku bisa nonton antara lainnya : ANNOYING BROTHERS, LAST PRINCESS, THE HAINDMADEN dan masih sabar setia nungguin AFTER LOVE dan NUNBAL yang entah kapan akan tayang :P.

Credit : AsianWiki

You Might Also Like

0 comments

AdSense

Popular Posts