[Random] Drama Korea OnGoing yang sedang aku ikuti

10:22 AM

Ugh aku akhir-akhir ini keteteran ngikuti drama korea, masih ada 10 episode drama korea yang belum aku tonton OMG, sebenernya cuma 5 drama korea OnGoing yang aku ikuti tambah 1 drama tapi sama sekali belum aku sentuh dari episode 1, aku anggurin gegera lama banget nungguin subtitlenya akhirnya males mau ngikuti tapi penasaran LoL.

Kalau Desember gini banyak banget kerjaan numpuk-numpuk kekurangan waktu, terus kenapa banyak banget drama bagus dibulan Desember ini ya Allah, #nangis dipojokan TT 

1. Goblin


Ini drama aku prioritaskan pertama, apapun yan terjadi gak ada waktu sekalipun aku usahain nonton LoL. Dramanya emang aku incer sejak awal release, kurang lebih sejak DOTS tamat, aku penasaran drama ini karena ceritanya bukan pemainnya, terkadang kalau kita suka ceritanya bisa bikin betah nonton ketimbang kita nonton drama karena salah seorang pemainnya saja, sekalipun kita suka sama salah satu pemainnya kalau cerita dramanya boring tetap saja jatuhnya males mau ngikuti.

Ini drama baru tayang 2 episode x 1,5 jam, puas banget nontonya kek nonton film, suka banget dari segi Cinematography, music dan alur ceritanya #StandingApplous. Episode selanjutnya cuma 1 jam yak? ngerasa kurang hahaha

Selain ketiga unsur yang aku sebutkan diatas, interaksi para pemainnya juga bikin aku betah, dari awal aku emang lebih tertarik bromance om Gong Yoo sama Lee Dong Wook, liat mereka berdua rasanya pengen ketawa-ketiwi sendiri.

2. Father I Will Take Care of You


Ini drama kedua yang aku usahakan tonton, dan ini drama panjang yang aku ambil akhir tahun, sama seperti akhir tahun kemarin aku nonton I Have Lover, ya bisa aku itung cuma sekali setahun aku sanggup nyelesain drama keluarga/Medium drama.

Aku awalnya cuma pengen liat dede rasa oppa (wkk) Lee Tae Hwan, ini dede kesayanganku barengan adik kandungku, ya kenapa barengan? pokoknya kalau liat dia sama adikku tuh kadang rebutan sampai ribut, padahal yang diributkan enggak tahu *LoL, adikku pede manggil dia mas ganteng *LoL

Biasanya aku enggak betah nonton kalau alasanku nonton cuma karena salah satu pemain, tapi ini drama lumayan ringan ditonton khas drama keluarga, ternyata selain dede rasa oppa, pemain lainnya juga keren kok bikin betah ditonton, terus ada misteri yang bikin aku penasaran, itu keluarga punya 4 anak nah yang ketiga siapa? aku sampai screen shoot gambar photo dibelakang rumah nenek tapi gak ada *LoL, diphoto itu cuma 3 anak haduh jadi penasaran, belum lagi tetangga sebelah si David yang mencari adiknnya, kok feelku merasa jangan-jangan si dedek rasa oppa adik kandung David? oh ini drama 50 episode ya ampun, kapan misteri ini terpecahkan, harus semangat nonton? wkk

3. Oh My Geum Bi


Sebenarnya udah males banget sama KBS, dari awal tahun sampai sekarang mereka setia ambil jurusan Melodrama untuk drama Rabu-Kamis *njirr, aku sudah berulang kali ngomong kediri sendiri jangan ambil drama melo, tapi pada akhirnya ngambil juga dan jreng, mewek-mewek again? baru nonton 6 episode dan aku udah nangis beberapa kali huft.

Ini ceritanya gak melulu sedih sih, tapi tetep aja kesannya sedih-sedih nyebelin, ceritanya tentang perjuangan dede Geumbi mencari ayahnya dan ibunya, belum dirinya yang ternyata mengidap penyakit dan dia sudah tahu itu *Hiks.

Suka interaksi Geumbi sama ayahnya yang belum jelas sich karena hasil tes DNA dibakar, tapi percaya sih kalau Mo Hwi Cheol beneran ayahnya Geumbi, sebel sama ibu kandungnya Geumbi tega ngelentarin anaknya sendiri. Suka juga dengan Kang hee, udah cantik baik walau punya masalah sendiri tapi mau menampung dan mempercayai Geum bi sama ayahnya yang jelas-jelas tukang tipu.

4. Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo


Kalau KBS ambil Melodrama, nah MBC ini ambil RomCom, genre yang males-malesan aku ikuti tahun ini. Alasanku nonton, so simple pengen liat Namjo Hyuk, aku pikir dulu pas awal ni drama diumumin, aku mikirnya Namjo cuma jadi second lead? terus aku enggak ngikuti perkembangan beritanya lagi sampai ini drama tayang, dan aku langsung nonton, kok eh aku salah ya? ini yang second lead siapa? si Namjoo atau kakaknya? wkk entahlah aku gak da waktu buat nyari info, ini nulis aja aku sempetin karena jemu liat kerjaan *wkkabur.

Pas nonton 1-6 episode njirrr aku bisa tertawa gilak tuh Joon Hyung (Namjoo) rese banget, masak Bok Joo dijadiin tameng air, kalau gue udah tak jeburin tuh kedalam air, ceritanya ringan gak ada konflik masalah yang berarti yang bikin stress hati, dan ceritanya anak muda banget.

5. The Legend of The Blue Sea


Ini drama aku tonton akhir-akhir kalau aku bener-bener ada waktu luang, soalnya pas nonton episode 1-2 udah feelnya males duluan, untung ketolong ada saeguknya jadi rada betah nontonya. Dulu mau nonton alesannya pengen liat dede Jinyoung doank *LoL.

Pas udah nonton ceritanya yah begitulah khas SBS banget Daily Romance, selain ketolong ada Saeguknya walaupun agak ada jurang pemisah antara Saeguknya dan Modernnya tapi gak apalah lawong tinggal nonton ini :D, OSt dan BGMnya juga bagus bikin penasaran juga.

NB :
Selain kelima drama diatas, aku Download Night Light penasaran banget tapi belum sempet nonton satu episode pun huft, drama no 2-5 diatas saja aku baru bisa nyelesain episode ke 5 atau ke 6, episode ke7-8 belum aku sentuh, belum lagi pengen nonton Webdrama 7 first Kisses, ya Allah aku butuh tambahan waktu, hahaha

Cr: Koreandrama.org

You Might Also Like

0 comments

AdSense

Popular Posts