[Awards] MBC Drama Awards 2016

9:19 AM

Ini jadi postingan terakhir di tahun 2016, untuk KBS dan SBS tayang barengan ntar malem (31 Desember 2016), dan kemungkinan besuk aku libur hahaha, padahal aslinya aku lagi males nulis :P, jadi baru senin bisa nulis lagi :D, tahun ini tuh 2 TV saingan banget yah, padahal tahun kemaren mereka beda tanggal ngadain Awardsnya, terserah mereka juga sih :P.

Dan MBC ini ngalah hahaha, Untuk MBC sebenarnya sudah bisa diterawang (emang duit diterawang hahaha) siapa saja yang menang, Ratting dan kepopuleran aktor/aktris jadi nilai lebih kalau pake sistem voting, dan karena pake sistem itu juga jadi bisa ditebak siapa saja yang menang, ya kan?

Oh ya untuk yang belum tahu, Mereka TV penyiaran biasanya mengagendakan tahunan sebuah penghargaan bagi insan perdramaan yang selama setahun tayang di statisiun TV mereka. Oke, kita lihat siapa saja daftar pemenangnya :

MBC Drama Awards


Held in : MBC
at : 30 December 2016


MC's by : Kim Guk Jin & Uee

New Actors : Nam Joo Hyuk, Ryu Jun Yeol
New Actresses : Nam Ji Hyun, Jo Bo Ah
Golden Acting Award (Actress, Special Prod) : Lee Hwi Hyang
Golden Acting Award (Actress, Serial Drama): Kim Ji Ho
Golden Acting Award (Actress, Miniseries) : Im Se Mi
Excellence Award, (Actress, Special Prod): Jin Se Yeon
Excellence Award (Actress, Serial Drama): Im Ji Yeon
Excellence Award (Actress, Miniseries): Lee Sung Kyung
Top Excellence Award (Actress, Special Prod): UEE
Top Excellence Award (Actress, Serial Drama): Kim So Yeon
Top Excellence Award (Actress, Miniseries): Han Hyo Joo
Child Actor Award : Gu Geon Min, Jung Da Bin
Writer of The Year : Song Jae Jung (W - Two Worlds)
Best Couple Award : Lee Jong Suk & Han Hyo Joo (W - Two Worlds)
Golden Acting Award (Actor, Special Prod) : Jung Jun Ho
Golden Acting Award (Actor, Serial Drama): Lee Pil Mo
Golden Acting Award (Actor, Miniseries) : Kim Eui Sung
Excellence Award (Actor, Special Prod): Seo Ha Joon
Excellence Award (Actor, Serial Drama): Son Ho Joon
Excellence Award (Actor, Miniseries): Seo In Guk
Top Excellence Award (Actor, Special Prod): Lee Seo Jin 
Top Excellence Award (Actor, Serial Drama): Lee Sang Woo
Top Excellence Award (Actor, Miniseries): Lee Jong Suk

Congrats Bang JongSuk! ditunggu dramanya tahun depan bareng dede Suzy, eh beda saluran TV oopss

Drama of the Year : W - Two Worlds

Grand Prize : Lee Jong Suk (W - Two Worlds)

Congratulation for the winner!!!

See you next year MBC, I'm waiting Master Saegeuk, especially King's love and Ruller Mask

Couple King's Love (Im Siwan & Im Yoona
Couple Ruller Mask (Yoo Seung Ho & Kim So Hyun)
 And once again, "Happy New Year 2017" !!!

Red Carpet :











Credit : pict as tagged and coppamagz via K-POP dan K-Drama for winner list

You Might Also Like

0 comments

AdSense

Popular Posts