Friday, November 11, 2016

Drama Korea Tahun 2017 yang layak ditunggu

Hahaha masih 2016 tapi udah mikiran tahun depan alias 2017, mau nyicil ngerjain postingan buat bulan Januari, soalnya aku bulan Januari ada acara pakai acara adat yang bikin ribet pastinya awal tahun ntar, jadi aku sebisa mungkin nyicil postingan tahun depan ditahun ini *LoL

Banyak drama biasa, dan ada drama Saeguk juga sih, dan ada drama-drama Pra-Produce yang sedang syuting sekarang, atau sudah selesai syuting tapi belum dapat kepastian tanggal tayangnya, kek Saimdang The Light Diary, gue sampe lumutan nungguin tuh drama *hadeh

Aku mulai dari yang jajaran Saeguk terlebih dahulu ^^

1. Saimdang Light Diary


Ini proses syutingnya udah dari tahun kemarin yak, kalau tayang tahun depan OMG lama nian, entah kenapa SBS mundur-mundurin jadwal tayangnya, padahal yang main Aktor dan Aktris top loh menurutku dan ceritanya juga menarik kok.
Apa SBS "masih" trauma sama drama Saeguk Pra-producenya yang "gagal" meraih rating tinggi dinegaranya, karena mereka memilih menayangkan Legend of The Blue Sea terlebih dahulu yang menurut perkiraan umum bakal meraup rating tinggi, dibanding menayangkan Saimdang ini, entahlah terserah mereka juga sih, mereka yang ngeluarin modal gak maulah rugi *LoL

2. My Sassy Girl


Ini juga drama Pra-Produce sudah mulai syuting, aku antusias sekali pengen nonton bukan ceritanya lebih kearah pengen liat Joowon main Saeguk *wkk. Pas awal-awal diumumin mereka mau mengaudisi Female Leadnya untuk dijadikan pasangannya Joowon, setelah tahap audisi yang panjang akhirnya keluarlah si pemenang, tapi sayang pas tahap produksi mereka mengganti sipemeran utama wanita yang mereka susah-susah ngadain audisi *LoL, dan akhirnya pemeran utama wanitanya jatuh ke Oh Yeon Soo.

3. The King Loves


Ini Dramanya Yoona yang laris manis euy, padahal dulu tiap Yoona ngedrama banyak yang nyinyirin hahaha. Barengan sama Im Si Wan, kenapa sama oppa satu ini padahal sering banget nonton dramanya tapi wajahnya gak pernah keinget dikepalaku *Mian. Ini ceritanya adaptasi drama luar bukan sih? hahah gak ngerti aku, tapi setauku ini bakalan drama cinta segitiga era Kerajaan gitu, moga saja episodenya enggak panjang :P

4. Ruler Master of The Mask


Pas awal mereka ngumumin Role Lead Malenya Yoo Seung Ho, aku gak begitu antusias tapi pas tadi diumumin pasangannya Kim So Hyun jadi berantusias sekali *LoL. Tapi-tapi pas cari info tentang ceritanya nih drama, kok rada-rada mengingatkanku ke Moonlight, apalagi pemainnya sebelas dua belas sama mereka, Hope jadinya enggak nanggung ya dan suasananya beda dari si Moonlight. Dan pemain pendukungnya ada Yoon So Hee dan L (Infinite) aih jadi rada gimana? aku masih suka Saeguk yang para pemainnya Veteran, tapi ini drama garapan MBC si master Saeguk semoga gak mengecewakan.

Sekarang beralih ke Drama Modern 2017

1. Man to Man


Ini sebenarnya aku rada gimana sama Park Hae Jin (jujur kadang rada gak suka sama sikapnya, jangan bully aku, hanya perasaanku banyak berita saja dia didunia nyata), tapi kalau inget perannya di CITT aku penasaran pengen liat akting lagi *LoL. Terus alasan kedua, pas tahu Female Leadnya Kim Min Jung, kangen banget sama aktingnya Unni satu ini, sudah lama sekali aku enggak liat dia, terakhir di Thorn Bird.

2. Sensitive Boss


Wkk, demi apah aku tertarik nonton drama ini, alasannya simple karena mereka memasangan leadnya dengan umur jauh kurleb 10 tahun. Apanya yang menarik? tapi bagiku itu menarik *LoL, sudah lama sekali gak liat aktingnya oppa Yeon Woo Jin terakhir nonton di When Man a Loves, awalnya si pemeran prianya ditawarkan ke Doojoon Beast tapi doi menolak yah sayang sekali. 

3. Strong Woman Do Bong Soon


Semua yang sering mampir blogku atau twitterku tahu alasanku pengan banget nonton drama ini, yap karena pengen liat JiSoo aduh-duh wkk, masnya tersakiti lagi didrama ini jadi second lead, kapan bang jadi Role Lead, gak apa deh Second Lead aku siap nampung Wkkabur. Pemeran utamanya juga enggak kalah top kok menurutku ada unni Park Bo Young (Oh My Ghost) sama Park Hyun Sik (Hwarang:Begining, High Society).

4. While You Were Sleeping


Sudah pada tahu dramanya siapa? ya ini dramanya Lee Jong Suk dan dede Suzy, yas aku fans beratnya si dede Suzy, mau orang ngejudge atau komentar apapun ke dia, tetep saja kadar sayangku (halah) ke dia gak luntur wkk, aku mah mau dia akting gimana atau jadi apa, aku sih enjoy-enjoy aja, dia mau main drama, film, CF, atau comeback lagi didunia musik itu saja sudah seneng setengah mati *LoL.

Eh kok jadi ngomongin si dede, oke ini drama Genrenya Fantasy, nih si Jong Suk oppa demen amat main drama genre kek gini, pas ditawari aja dia gak pake mikir lama langsung nerima loh, sementara si dede nunggu lama seperti biasa (dulu juga gitu tapi banyak drama ditolak) tapi entah kenapa dia nerima kali ini, aku sih harapnya dia nolak (loh?) ya aku pengen dia comeback sama grupnya dulu atau Solo karir dulu daripada ngedrama lagi, kangen dia ngedance dan nyanyi lagi walau sekarang keliatan sulit comeback sama miss A.

Dramanya sendiri menceritanya seorang wanita yang bisa melihat masa depan lewat mimpinya, sementara si pria yang seorang pengacara berusaha untuk menghentikan mimpi itu jadi kenyataan. Kelihatannya seru ya, sayang ini drama Pra-Produce again (huft) tapi mereka bilang tayangnya di kuarter pertama 2017 jadi nunggunya gak akan lama mungkin?

Dah cukup sekian dulu, udah kebanyakan itu nanti kalau ada yang menarik hatiku aku tambahi lagi ke daftarnya, sebenarnya masih banyak yang akan tayang ditahun depan, karena mereka sedang menerapkan drama pra-produce, tapi yang sampai sekarang menarik perhatianku ya yang kusebut diats, oke sampai jumpa 

Credit : AsianWiki, twitter

No comments:

Post a Comment