Tuesday, October 25, 2016

[Upcoming Drama Korea] Random Drama Korea Terbaru 2016

Sebenarnya saya sendiri lagi jenuh dengan drama Korea, sekarangpun enggak ada satu drama yang bikin menunggu, menunggu dan menunggu. Aku masih lihat Moon lovers yang tinggal beberapa episode lagi, terus OTW Airport yang sempet suka sekali di awal-awal tapi mulai bosan sekarang *LoL. Terus nyoba nonton K2 aish bukan seleraku jadi enggak aku terusin, akhirnya nyari-nyari yang RomCom (type drama obat males hahaha) yah bisa bikin ketawa sampai mulut kaku tapi ya sebatas itu belum bisa balikin mood.

Eh, liat-liat drama-drama yang akan datang huwaaa malah semangat 45, tapi masih menunggu, menunggu dan menunggu lagi, kebanyakan drama inceran (emang apaan diincer) masih lama tayangnya, sebenarnya pengen bikin satu-satu pstingan gitu tapi lagi males nulis panjang-panjang hahaha, aku rangkum jadi satu saja, siapa tahu Drama inceranku dibawah ini ada yang sama dengan kalian :d 

1. The Legend of The Blue Sea


Banyak yang ngincer ini drama hahaha, rata-rata pada nungguin comebacknya mas Lee Min Ho sama mbak Jun Ji Hyun iyakan? kalau eke sendiri pas awal-awal enggak begitu antusias. Tapi-tapi pas akhir-akhir mereka merelease pemain pendukung dan jeng-jeng yang jadi versi mudanya Min Hoo itu JInyoung Got7, langsung 100% jadi antusias LoL, yups gue ngefans banget sama tuh dede, gakpapa jadi vers muda yang pasti munculnya cuma beberapa menit huft tapi bisa ngobatin hati ini *eaaa.

2. Goblin


Sebenarnya drama inceran pertamaku, tiap hari ngepoin ini drama cari satu demi satu update info huft penasaran membunuhmu, padahal ini drama masih ntar desember tayangnya (nangis dipojokan). Kenapa aku penasaran sekali bukan masalah pemainnya sih, cuma aku penasaran sama ceritanya keknya menarik dan fresh gitu, ini genrenya fantasy 11-12 sama The Legend of The Blue Sea. Padahal drama korea yang bukan genre fantasy aja menurtuku udah fantasy banget, apalagi yang fantasy kek gini jadi bikin makin penasaran.

3. Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo


Kalau ini aku incer karena dede NamJo ku ♥_♥, pas diumumin langsung antusias banget padahal yak dede Namjo udah muncul di Scarlet Heart tapi tetep masih kurang (kyaa). Yah rada kecewa pas tahu ternyata doi gak jadi MaleRole Leadnya, cuma jadi Firstlove si Female Lead gitu. 

4. The Package


Ini dramanya oppa Yong Hwa, keknya ini drama dapet tanggapan sinis media sono, karena pemilihan RoleLead Male/Femalenya yang menurut mereka gak punya kemampuan akting mumpuni. Terserahlah, yang penting ada Yong Hwa oppa, udah kangen banget liat doi ngedrama, eh pas dapat scandal kemaren pesimis bisa cepet-cepet comeback, eh sekalinya muncul dapat pemeran utama walau banyak menuai kritikan, keknya media sono seorang yang udah kena scandal imejnya jadi jelek gitu ya? hembt. 

5. Night Light

Kalau drama-drama diatas alasanya kebanyakan pengen liat dede sama oppa caem, alasanku tertarik nonton drama ini karena Unni Uee sama Lee Yoo Won, aku suka unni dua itu kalau main drama aktingnya total banget. Walau rada cemas, unni Uee kan Idol, sekarang lagi rada-rada gimana sama Idol yang akting disana? aih banyak banget kontroversial disana, tinggal nonton ajah kok repot :D

6. My Sassy Girl


Ini drama tahun depan hahaha, enggak apalah aku masukin ke daftar. Huft ini drama Pra-produce apalagi ini drama saeguk, rada pesimis dapat responya buruk. Dari drama-drama Pra-produce yang sudah tayang kekenya cuma DOTS yang berjalan mulus, sisanya pas-pasan dan banyak menuai kritikan. Apalagi ini drama belum apa-apa saja sudah kontroversial, dengan mengganti si pemeran utama wanitanya yang mereka sendiri (pihak produksi) mengadakan audisi untuk mengisi role tersebut, dan setelah perjuangan panjang dan terpilih eh pas produksi malah diganti *eaaa Audisi yang sia-sia.

Komen :
Cukup 6 drama diatas yang untuk sementara ini bikin penisirin eh penasaran, tapi dari 6 diatas yang paling bikin penasaran ya Goblin sih, sisanya enggak begitu soalnya cuma pengen liat seseorang saja, kalau Goblin pengen tahu ceritanya begitu.

Dan dari keenam drama diatas tiga diantaranya, mereka mengambil lokasi syuting diluar negeri (lagi ngetrend disana, sebelumnya K2 di Spanyol, OTW Airpot di Malaysia) nah untuk The Legend of The Blue Sea juga ngambil lokasi di Spanyol, Goblin di Canada, sedangkan The Package di Perancis *Heol.

Nanti kalau ada niat aku bahas satu-satu wahahaa ^^

Credit : Pict Take anysource from twitter

No comments:

Post a Comment