Friday, October 21, 2016

[Drama Korea yang Tamat] Cinderella and Four Knights

Sebenarnya nih drama udah kelar jauh-jauh hari yang lalu, dan karena aku sempet boring ditengah perjalanan jadi enggak aku tonton, dan kemaren baru ada minat ngelanjutin dan akhirnya bisa namatin juga nih drama.


Ini drama just simple and fantasy ever menurutku, type drama yang mudah bikin orang jatuh cinta dengan cerita yang ringan banget, gak ada didunia nyata hahaha. Ceritanya adaptasi banget sama Cinderella, Eun Ha Won si Cinderella yang hidup dengan Ibu tirinya dan Kakak tirinya ditinggal Ayahnya yang kerja dan jarang pulang.

Si Ibu sama Kakak tiri ini yah gitu dech (jahat) sama Ha won, dia harus kerja untuk cari uang sendiri dan tinggal diloteng yang dingin (yeps). Dan tiba-tiba jreng-jreng datang pangeran-pengeran tampan eh keturunan cahebol (orang kaya) enggak cuma satu 3 sekaligus ditambah pelayan yang enggak kalah ca-em *LoL.

Terus hidupnya berubah, dia tinggal dirumah mewah dengan segala fasilitas mewah dan dikelilingi pangeran-pengeran tampan yang sangat-sangat perduli sama dia (*imajinasi banget ini), enggak hanya perhatian tapi diam-diam pada mendam rasa (*eaaa Kang Seo woo sabar yak).

Ceritanya menitikberatkan cara mempereratkan hubungan Kang bersaudara yang renggang nih, dan akhirnya Kang bersaudara ini bersatu padu pas Kakeknya colaps, yang satu mengorbankan dirinya nyelamatin Kakeknya dengan mendonorkan hatinya, yang lain berusaha meyakinkan pemilik saham untuk menyelamatkan perusahaan.


Dan konflik cintanya juga sederhana, pada intinya jodoh mereka sudah ketemu waktu kecil *LoL. Si Kang Hyu Min sama Park Hye Ji udah temenan dari kecil suka juga dari kecil, mereka pisah karena si Hyu Min tahu pas kakanya (kembarannya) Hye Ji meninggal wkatu ketabrak mobil dia diem saja dan malah melarikan diri, karena merasa bersalah dia ngejauhiin Hye Ji dan jadi Playboy.

Kalau Kang Ji Woon sama Eun Ha Won ternyata, emaknya Ha won berusaha nyelemetin emaknya Ji woon pas kebakaran di Apartemen mereka, tapi keduanya meninggal. Dan mereka sama-sama menggunakan ruang pemakaman yang sama, dan Ji Woon kecil menghbur Ha won kecil eaaa, dan mereka saling tukar benda berkabung dan berjanji akan mengembalikannya waktu mereka besar nanti, dan ternyata mereka jodoh.

Untuk Kang Seo Woo yang sabar yak hahaha, udah jadi yang ketiga eh tersakiti pula, dapat temennya Ha Won juga enggak papa ya, lucu kok.


Terus buat urri Lee Yoon Sung, pas awal-awal CaFK ini tayang pada bikin team #Jiwoon atau #Hyumin, eke mah tim ajushi kece ini *LoL, enggak ada saingannya wkk. Pas akhir-akhir dia kelihatan jahat tapi aku yakin kok dia negebelain Keluarga Kang dan bener kan dia nyelametin perusahaan Kang yaitu Haneul Grup yeeee dan akhirnya semuanya Happy Ending

Credit : Pict take from #CinderellaandFourKnights, and Wiki

No comments:

Post a Comment