Saturday, September 17, 2016

[Drama Korea Yang Tamat] W-Two Worlds

Akhirnya drama Rabu-Kamis yang nyiksa pikiran Tamat, harus bisa memahami malu ah kalau ditanya adek-adek yang minta dramanya terus enggak ngerti terus mereka tanya ke aku, dan aku harus bisa ngejelasin *LoL


Happy Ending ya? tapi aku ngerasa itu terlalu dipaksakan jadi episode terakhir kemarin rasanya cuma liat penjelasn bukan liat penyelesaian, rasanya hambar yah mending mengikuti alur saja kalau enggak mau Sad Ending yah minim Open Ending, jahat banget ye aku ini, padahal si Kangchul hidupnya udah menderita gitu mau dibikin sad ending hahaha

Ini drama dari awal greget banget, acungin jempol deh buat penulisnya, walau keliatanya rumit tapi menurutku sih simple, scene banyak diulang dan banyak imajinasi saja jadi intinya sih ya gitu-gitu aja, tapi kalau nontonya diskip-skip ya gak bakalan mudeng.

Ceritanya menurutku aku sih keren bisa ditonton bareng keluarga, tapi sayangnya banyak buanyak adegan kissnya hahaha, yep kalau enggak ada bakalan asyik banget ditonton bareng-bareng *LoL.


Seperti yang kutulis di Puuung...Love is, ini drama kayalan cewek banget, isinya banyak adegan romantis buanget, sama persis dibuku Puuung... Love is. Entah itu khayalan ataupun nyata, tapi bikin kita cewek envy banget :D.

Selain buanyak adegan Kiss dan Romantis, ini drama juga buanyak adegan tembak-menembak dan tentu darah-darah *iyuh, lama kelamaan aku sampai nam (terbiasa) liat darah kek udah enggak ada rasa jijik, takut, serem ya rasanya biasanya aja *LoL

Ini drama juga enggak perlu takut tokohmu mati *wkk, tenang bisa digambar terus hidup lagi. Liat orang ditembak normalnya jerit-jerit, ini karena tahu hanya fantasy jadi yah biasanya aja *calm. Yah terlepas dari hal yang aku sayangkan, ini salah satu drama terkeren tahun ini, huwaa seneng liat drama lain dari yang lain seperti ini.


Kesimpulan nonton drama ini, menurutku intinya apapun yang terjadi orangtua selalu pengen anaknya itu bahagia. Awal Oh Soong Moo bikin Webtoon- W itu dari gambaran putrinya kan, jadi yah Ia secara tidak langsung ingin mewujudkan apa yang putrinya inginkan.

Huwaa, tak terasa sudah hampir mendekati akhir tahun, sudah banyak drama bagus yang sudah Tamat, masih ada yang bagus yang tayang, semoga yang akan tayang juga bagus-bagus hahaha.

No comments:

Post a Comment