Friday, September 16, 2016

[Awards] Indonesian Television Awards / ITA 2016

Udah sekian lama saya enggak ngebahas tentang pertelevisian Indonesia, karena bisa dihitung pake jari dalam sebulan berapa kali aku nonton TV, kadang seminggu sekali saja enggak *LoL. Dan akhir-akhir ini juga udah jarang banget nonton TV, alasannya aku enggak punya atau enggak ada acara yang bikin aku betah atau pengen nonton TV *yeps its true no bully me.

Yah, dari chanel TV yang ada di Indonesia menurutku pribadi yang masih bisa aku tonton acara-acaranya Trans* banyak inspiratifnya seperti Hitam Putih, On The Spot, Orang Pinggiran, Merajut Asa, Etalase, Laptop si unyil hahaha.

Dan semalem saya belain begadang dan nonton TV buat nonton acara IT Awards yang menurutku dulu acara Awards cem kek gini enggak ada artinya sama sekali karena yang menang udah bisa ketebak duluan *LoL. Dan aku males nonton awalnya karena liat konteksnya ini penghargaan buat acara-acara pertelevisian di Indonesia, dan dulu apa sih namanya ada juga penghargaan kek gini dan yang menang dari satu anak grup TV itu tu hahaha.


Dan aku niat-niatin nonton karena pengan liat lakik orang bwahaha yes pengen nonton oppa JinGoo (DOTS), sebenernya maju mundur tapi akhirnya nonton juga, karena kepikiran ntar acaranya gimana, bagian Oppa itu apa udah ekpetasinya luar biasa, dan jleb ternyata oh ternyata doi cuma menerima pengharagan doank *terengetengteng saya nungguin dari jam 9 ampe setengah 12 cuma muncul semenit dua menitlah udah hahaha *TV langsung aku matiin tarik selimut tidur :v

*Tapi yang kecewa semalem bisa mantengin oppa sepuasnya di Dahsyat, saya mah no way mending kerja cari duit Wkk
Tapi, aku liat dari awal acara, rada bikin betah enggak kecewa liat Hostnya yang muncul bukan Hostnya ituh TV :P. Ada om Deddy yee walaupun image dia sombong tapi gue lebih betah liatnya daripada daripada :D, ada Omesh juga dan Gisel (aku suka mereka semua :D).

Terus mereka menerangkan diawal kalau sistem penilainnya pake penjurian lembaga survey terpecaya, mereka mensurvey dari beberapa kota di beberapa provinsi Indonesia, dan tentu juga lewat voting di sosial media -_-.

Aih, lihat siapa yang menang diawal-awal sesuai dengan tebakanku, dan ini penghargaan lebih mending walau nominenya banyak yang agak dipaksakan menurutku. Dan pemenangnya kali ini benar-benar memang layak menurutku, dan seperti si Trans* masih sakit ati *LoL mereka enggak datang *ehh

Dari overall sampai jam setengah 12, aku suka bagian Gita ft Isyana yep walau suaranya kurang manteb, kebiasaan tu TV agak bermasalah dengan soundnya, bahkan aku dengar 2 kali suara "ngiiiing", semoga aja kalau ada acara seperti ini lagi, bisa digilir chanelnya enggak cuma disatu TV saja.

Sekarang kita lihat siapa saja yang memenangkan ITA 2016 :
*daftar pemenang aku ambil dari Sindo.news

Program Pagi Terpopuler: DahSyat (RCTI)
Program Siang Terpopuler: Laptop Si Unyil (Trans 7)
Program Prime Time Non Drama Terpopuler: Stand Up Comedy Academy (Indosiar)
Program Prime Time Drama Terpopuler: Anak Jalanan (RCTI)
Program Animasi Terpopuler: Doraemon (RCTI)
Program Inspiratif Terpopuler: Hitam Putih (Trans 7)
Pembawa Acara Terpopuler: Raffi Ahmad
Pembawa Acara Talkshow Terpopuler: Sule
Penyanyi Terpopuler: Raisa
Komedian Terpopuler: Sule
Aktris Terpopuler: Prilly Latuconsina
Aktor Terpopuler: Aliando Syarief
Penghargaan Khusus: Jin Goo


Dan Overall setelah aku lihat daftar pemenangnya, ternyata oh ternyata enggak ada bedanya Wkkabur

Terserah dech yang menang siapa, yang penting saya bisa lihat oppa sesaat dan ikutan teriak-teriak dari rumah seketika jiwa fangirlnya muncul merasa muda *kibas poni. Oppa JinGoo selamat datang di Indonesia, selamat buat penghargaannya ya, yang mungkin rada-rada bingung hahaha, semoga enggak kapok yaa, nice to meet you :) *walau lewat layar kaca again

Cr: Sindo.News, twitter ITA2016

No comments:

Post a Comment