Friday, August 26, 2016

[Sneak Peek] Moonlight Drawn by Clouds

Pecinta Saeguk angkat senyumnya hahaha, entah kenapa aku suka sekali nonton drama Saeguk ketimbang yang modern, baru mulai ajah udah langsung senyum-senyum liat warna-warni hanbok, liat rumah-rumahnya apalagi background musiknya ya ampun sukak sekali *_*

Ini drama dinyinyirin katanya kekanak-kanakan *LoL, entah kenapa akhir-akhir media sono (*jangan bully saya :D) semua drama dikritik habis-habisan hahaha.

Mungkin yang main muda-muda dan ada Kim Yoo Jung juga jadi ceritanya rada-rada kekanak-kanakan atau menyesuaikan umurnya dia, ya menurutku sih sesuai aja sih, yak mungkin yang Saeguk Master rada kecewa, kan biasanya Saeguk tuh ceritanya serius dan rata-rata yang main mbah-mbah eehhhh, ajushi ama ajuhma ding dong :D

Lupakan masalah yang ada rasanya males duluan kalau belum apa-apa, dramanya udah banyak dinyinyirin mending tutup mata enggak usah baca komentator, tinggal download dan tonton suka lanjut, enggak ya hapus beres :D


Ceritanya menurutku sedih tapi dibuat kocak, dan asli aku bisa tertawa setelah banjir airmata nonton UF sama W, sedikit pelipur lara hati, Yoo Jung ditambah Bo Gum *LoL suka akting mereka. Yoo Jung jadi makcomblang versi Joseon gitu dia nyamar jadi cowok (tetep aja aku liatnya dia cewek) nama aslinya Ra On tapi kalau jadi cowon namanya Sam Nom.

Dia kerjaannya bantuin orang-orang yang bermasalah dengan cinta, dan dia juga pinter nulis surat cinta. Dia ngelakuin semua itu demi uang, dia dikejar-kejar rinternir hutang jadi dia terpaksa melakukan semua itu, sementara ia tidak punya hubungan baik dengan ayahnya, dan ibunya entah pergi kemana.

Sementara Bo Gum jadi Putra Mahkota yang kerjaannya bikin sakit kepala para kasim dan dayang-dayangnya. Kita lupakan Bo Gum yang lugu unyu2 di R88, kita liat dia sekarang jadi PM tengil yang kadang sok cool wkk.

Dia sengaja bersikap seperti itu supaya musuh-musuhnya meremehkannya, dan menyembunyikan kepintarannya dari orang-orang yang ingin menjatuhkannya. Sementara ayahnya yang tak lain Raja sepertinya punya trauma sendiri sehingga jadi Raja boneka yang diatur-atur ayah mertuanya sekaligus Perdana Mentri.


Dan suatu ketika Sam Nom diminta seorang anak bangsawan membuat surat untuk seseorang yang ternyata seseorang itu adalah seorang putri tak lain adik Putra Mahkota. Dan si anak bangsawan itu ketakutan dan meminta Sam Nom menggantikan dirinya menemui sang pujaan hati, tapi ternyata yang datang PM dan Sam Nom enggak ngeh sama sekali demi uang ia nekad merayu *LoL.

Tapi PM merasa tak yakin kalau Sam Nom ini anak bangsawan dan tulus menyukai adiknya, dan akhirnya mereka adu mulut sampai Sam Nom merasa terpojok, akhirnya Sam Nom punya ide, ia sampai ditempat yang ia tahu, lantas mendorong PM ke lubang tapi sayang dirinya ikut ketarik jatuh ke lubang sama *Heol. 

Pada awalnya keduanya adu mulut, tapi akhirnya mereka berkerja sama untuk keluar, tapi saat Sam Nom yang digendong PM berhasil keluar dan sampai diatas, ia memilih kabur dan akan mencarikan bantuan orang agar menolong PM, membuat PM ngomel-ngomel Wkk


Dan takdir juga mempertemukan Sam Nom dengan pemuda sakit hati lainnya *halah, Yoon Sung ia cucu Perdana Mentri yang hobi melukis, dan dari pertemuan pertema Yoon Sung menyadari kalau Sam Nom itu cewek (*dari sini saya jadi keinget He is Beautiful *LoL eh beneran ceritanya mirip-mirip)

Pokoknya inti pertemuan mereka begitu, selanjutnya ngakak lucu kok, aku bisa tertawa-tawa liat episode kedua, kalau penasaran silahkan tonton sendiri dan nilai sendiri ^^ peace

Cr: Pict take from twitter #MoonlightDrawnByClouds

No comments:

Post a Comment