Monday, July 18, 2016

[Wrap Up Party] Mirror of The Witch

Yeah setelah kurang lebih 4 bulan saya pribadi ngepoin ini drama, dari pertama pemilihan Male Role leadnya, sampai Female Role Leadnya yang kontroversial. Dan karena alasan itulah saya menjadi super dangat penasaran sama drama ini bukan ceritanya, bukan pula actro dan actrisnya, saya cuma penasaran chemistry diantara 2 tokoh utamanya yang punya gap umur yang lumayan.

Dan tak terasa sudah hampir 4 bulan ini, saya menikmati perjuangan mencari beritanya setiap hari, dari pengumpulan para pemainya, dari pertama pembacaan naskah, sampai cari-cari spoiler still cut, dan waktu terasa lambat dibulan april sampai akhirnya ini drama tayang dibulan mei.

Dan awal-awal cerita memang kurang klik dan aku yang terbiasa nonton drama Saeguknya master saeguk TV nasional yang itu tuh, jadi rasanya hambar apalagi ditambah genre fantasy yang kelihatany kurang maksimal, dan dari kekurangan itu lama-kelamaan aku bisa menikmati alur ceritanya yang menurutku sih lumayan dan akhirnya aku bisa betah nonton juga, apalagi semakin kesini aku bisa melihat chemistry kedua tokoh utama yang bagus menurutku, mereka actingnya keren, dari wajah dan acting bisa menutupi gap mereka didunia nyata.

Jangan tanya endingnya gimana, saya belum nonton *LoL, baru download dan ogah cari-cari spoiler mending nanti dinikmati langsung episode terakhirnya. Huhuhu dan semalam mereka mengadakan Wrap Party, atau pesta perpisahan huhuhu sedih banget waktu cepat berlalu yah, enggak kerasa TT

Enggak usah berlarut-larut dalam kesedihan hahaa, masih banyak drama yang bisa buat kita Move-on hohoho, mari lihat pict mereka yang unyu-unyu kelihatan seumuran ya eehhh, mereka janjian pakai celana sobek-sobek gitu yak :D

Yoon Shi Yoon


Kim Sae Ron


Kwak Shi Yang


u2





Dedek Sae ron makan yang banyak, itu mata kakinya kelihatan banget :D, dan aku tunggu project-project kalian selanjutnya, semangat, eh Kwak Shi Yang udah dapat project baru ya? selamat :D, akhir kata terima kasih ^^

Credit:
Sumber Gambar sudah tertera di watermak pemiliknya ya, terimakasih

1 comment:

  1. Yoon shi yoon 😍, Terrrimakasih post'an nya, di tunggu sinopsis drama selanjutnya. Kereeen

    ReplyDelete