Saturday, July 16, 2016

[Upcoming Drama] Cinderella and Four Knights

Mau nebar racun drama baru dulu, soalnya drama-drama yang sedang ditonton udah setengah jalan bahkan ada yang mau dan udah Tamat, gak usah galau masih banyak stok drama Korea yang bisa buat Move On kok :D


Nah salah satu drama Upcoming yang menarik perhatianku, jatuh pada drama Jung Il Woo oppa, udah kangen banget lama enggak liat oppa ngedrama, soalnya doi milih berkarya dinegeri orang (Tiongkok) dan aku belum tertarik sih drama campuran Korea - Tingkok itu, jadinya pas Il Woo oppa main drama korea lagi aku antusias, tapi sayangnya dia milih drama pra-produce yah kenapa drama yang aku kepoin kebanyak pra-produce yang menyiksa hayati .

Dan sempet galau, karena mereka belum menemukan TV yang mau nayangi loh nambah jedak-jiduk kan dan eh akhirnya si TVn mau menayangkan dramanya, enggak ragu sih kalau TVn dramanya bagus-bagus dan antimainsteam, tapi kan mereka pra-produce ya hembt ya udah dech liat saja nanti gimana :D

Ceritanya, mirip-mirip BBF gitu sih kalau dilihat-lihat, ini drama adaptasi novel, kalau penasaran baca saja novelnya :P. Ad seorang gadis yang bermimpi menjadi veterinarian yang membutuhkan banyak uang, tapi ia berasal dari keluarga kacau, ayahnya menikah lagi sehingga ia memiliki ibu dan saudara tiri.

Suatu hari ia menyelematkan seorang pria tua, dan memintanya untuk tinggal dimanshionya dan berjanji akan mewujudkan mimpinya menjadi veterinarian. Didalam manshion itu tinggal 3 saudara yang ternyata saling menjatuhkan satu sama lainnya, selain 3 saudara itu, gadis tadi juga tinggal dengan seorang pria yang akan menjadi pengawalnya. 

Profile


Drama: Cinderella and Four Knights (working & literal title)
Revised romanization: Cinderellawa Ne Myungui Gisa
Hangul: 신데렐라와 네 명의 기사
Director: Kwon Hyuk-Chan
Writer: Baek Myo (novel), Min Ji-EunWon Young-Sil
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: August 12 - October 1, 2016
Runtime: Fri & Sat 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Cast
Main Cast
Park So Dam as Eun Ha Won
Jung Il Woo as Kang Ji Woon
Ahn Jae Hyun as Kang Hyun Min
Lee Jung Shin as Kang Seo Woo
Choi Min as Lee Yoon Sung



Supporting Cast
Son Na Eun as Park Hye Ji
Kim Yong Gun as CEO Kang
Go Bo KyulJo Mi RyungChoi Eun KyungKang Ui Sik


Poster :







Teaser :



Credit :
AsianWiki, Koreandrama.org, Dramafever, tvN

No comments:

Post a Comment