Monday, June 20, 2016

[Drama Korea yang Tamat] Entertainer

Enggak kerasa ini drama udah Tamat aja, padahal udah nambah 2 slot juga :D, sebenarnya Jackpot/Daebak?The Royal Gambler juga udah tamat, tapi aku belum sempet nonton 4 episode terakhirnya TT, enggak ada waktunya.


Aku milih nonton Entertainer/Ddanddara ini karena penasaran sama hubungan Jang Geu Rin, Jo Ha Neul sama Shin Suk Ho dan ternyata sampai ending ya cuma gitu-gitu doank apaan sich. Secara garis besarnya, ini drama sesuai dengan judulnya yaitu Entertainer yang ceritanya fokus tentang dunia Entertainer yang tak seindah yang kita bayangkan, banyak trik-trik kotor untuk masuk kedalam dunia gemerlap yang dinamakan Entertainer.

Dan selain Entertainer, drama ini juga fokus perjuangannya Suk Ho mendirikan perusahaan dan membawa anak asuhnya yang tergabung dalam Tantara Band menjadi terkenal. Kita bisa lihat awal dari terbentuknya sebuah Band, dari seputar masalah pribadi masing-masing, menggabungkan individu masing-masing, belum cara mereka debut dan bisa cepat terkenal.

Yah walaupun kecewa dengan alur cintanya, tapi kita bisa menikmati para personil Tantara band yang kece-kece semua *LoL dan bonus ilmu pengetahuan terbentuknya sebuah Perusahaan dan juga sebuah band dari nol sampai terkenal.

Masih kecewa dengan pasangan utamanya yang standar gitu, apalagi pas episode awal-awal mereka ketemu kek nonton sinetron *mian buat fasnya Entertainer. Dan terus kenapa mereka enggak lebih berani sich *hahaha, misalnya kek ngungkapin perasaan, atau menonjolkan perasaan masing-masing gitu ajah udah bikin seneng penonton :D


Terus kenapa mereka dipasangin *LoL, masak kalah sama pasangan drama sebelah lebih greget *LoL. Ya sudahlah sudah tamat pula dramanya *huft, ya dari 18 episode, aku paling suka pas episode 12 pas Chan hee ketemu mamanya huhuhu elap airmata dech.

Ya bagi yang suka drama-drama dengan banyak aktor muda kece, atau bagi yang enggak suka terlalu romance atau mau nonton sama keluarga besarnya, ini drama bisa jadi pilihan kok, tenang saja enggak ada adegan kissnya dan ini drama Happy Ending.

Sekian komentar dari sayah, kalau ada kata-kata yang tak berkenan mian, ini hanya pendapat pribadi saya :D

No comments:

Post a Comment