Thursday, June 2, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2016

Hello Jun *eh, maksudnya Juni :D, Marhaban ya Ramadhan juga yaa bagi teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, mari kita smabut Ramadhan tahun ini dengan segenap semangat karena banyak drama bagus-bagus yang akan segera tayang modboster dibulan puasa ^^

Apalagi drama OnGoing banyak yang bagus juga :d sebenarnya yang bagus tuh drama upcomingnya yang bulan Juli yang keliatannya daebak semua, ok ok kita bicarain yang mau tayang bulan Juni dulu ya :D, barangkali ada yang suka :D

1. Baek He Has Returned


Ini drama cuma 4 episode, genre melo comedy nah loh wanna you try? yang main Kang Ye Won, ceritanya ada seorang gadis yang mudik kekampung halamannya setelah 18 tahun dnegan pakae identitas baru gitu, emb entahlah masih banyak stok drama OnGoing yang bagus, dan aku juga enggak mau pas bulan puasa begadang :D, tapi ada Jin Ji Hee pengen liat hahaa *galau?

BN : KBS2
Broadcast : 6 Juni 2016
Episode : 4

2. You're a Gift


Ini drama keluarga, aku mundur teratur :v, yeah episodenya 120 gituh, dan dari pemain dan ceritanya enggak ada yang buatku tertarik, skip sajalah :D

BN : SBS
Broadcast : 13 Juni 2016
Episode : 120

3. Here Come Loves 



Drama keluarga lagi, selama ini enggak sanggup download drama yang panjang, soalnya aku cepat bosenan, biasanya kalau aku nonton drama tema keluarga yang punya bejibun episode itu di TV lokal yang udah didubbing dan tinggal menikmati setiap hari, tapi sayangnya sekarang enggak ada TV lokal yang mau nayangin *huhuhu


BN : SBS
Broadcast : 20 Juni 2016

Episode : 120

4. 38 Task Force


Dramanya Seo In Guk bareng Choi Soo Young (SNSD), ceritanya tentang Kriminal, aku dari dulu enggak begitu tertarik tentang tema kriminal, banyak drama tentang kriminal/kepolisian gitu yang aku stuck di 2 episode awal doank dan akhirnya menyerah, walaupun ini drama pemainnya bagus tapi sepertinya aku tidak akan nonton :D

BN : OCN 
Broadcast : 18 Juni 2016
EPisode : 16 (TBC)

5. Beautiful Mind


Aish tentang medical lagi dan psikopat (mirip Dr Frankenstein) udah mulai jenuh liat darah-darah lagi, apalagi bulan Juli banyak drama yang mengangkat tema seorang dokter *huft, aku sampai terbiasa liat darah bahkan didunia nyata pun udah enggak ngerasa ngeri apalgi eneg kalau liat darah saking seringnya liat darah di drama korea *LoL, kalau ada orang lain liat darah dikehidupan nyata jerit-jerit aku mah biasa ajah :D

Tokoh utamanya diperanin sama Jang hyuk, kalau ada yang mau liat silahkan, eke mah enggak dulu dech :D

BN : KBS2
Broadcast : 20 Juni 2016
Episode : 16

6. Doctors


Mungkin ini yang banyak ditungguin pecinta drama, aku sih biasa-biasa saja, liat nanti ajah bagus enggaknya lagipula tayangnya masih entar penghabisan bulan ini dan itu berarti kita udah sibuk nyiapain lebaran, jadi mending fokus lebaran dulu *nyengir, terus lanjut nonton drama-drama bagus disusul bulan Juli uhuy Juli akhirnya :d

Yang main Kim Rae Won sama Park Shin hye, ceritanya tentang Dokter *iuh dokter lagi, dokter lagi, darah lagi, darah lagi :D

BN : SBS
Broadcast : 20 Juni 2016
Episode : 20 (TBC)

7. Wanted


Ini drama Thriller, tapi aku pengen liat :D tapi-tapi hardiskku udah limited, padahal bulan July banyak yang bagus, duh. Ceritanya rada-rada mirip sama drama yang itu, tentang menyelamatkan anaknya, entahlah nanti mau streaming atau Watch Online saja :D

BN : SBS
Broadcast : 22 Juni 2016
Episode : 16 (TBC)

8. Women's Secret



Drama keluarga ini, pecinta drama panjang silahkan, saya mah mundur teratur :D, ceritanya tentang balas dendam gitu.

BN : KBS2
Broadcast : 27 Juni 2016
Episode : 100 (TBC)

Terimakasih Koreandrama.org

Keterangan :
TBC (To Be Confirmed) sudah konfirmasi
TBA (To Be Anounced) belum konfirmasi
*Alias keduanya sama-sama bisa menambah atau mengurangi jumlah episode mereka sesuai kondisi

Sebelumnya :

No comments:

Post a Comment