Monday, June 27, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2016

Sengaja aku posting diawal, karena sudah mepet waktunya :D mau lebaran, lebaran, lebaran horee. Dan juli akhirnya didepan mata, yang nungguin drama Suzy yang udah ampe karatan *LoL, akhirnya tinggal seminggu lagi, itu berarti nunggu dramanya Suzy itu kek nunggu lebaran, sama-sama tanggalnya pula :D

1. After the Show Ends


Dramanya tvN yang selalu bikin galau diawal-awal doank :P, ini cuma 8 episode juga, entahlah nanti liat komentar orang lain, kalau bagus ya download :v.
Cerita singkatnya, tentang wanita pekerja kantoran yang tak punya hal spesial yang bisa merekomendasikan dia, hey sederhana sekali ya?

BN : tvN
Broadcast : 2 Juli 2016
Episode : 8 TBC

2. Uncontrollably Fond


Wkk ini drama ditunggui banyak orang, semoga dramanya enggak mengecewakan yaa? kalau diliat dari teaser mereka sich sepertinya, sepertinya bagus :D, kalau aku sih bodo amat mau rtaingnya gimana nanti, mau bagus apa enggak yang penting eke nonton dramanya dede Suzy :P

Ceritanya tentang Aktor ketemu dengan PD, dan mereka itu waktu muda terlibat cinta dan sekarang bertemu lagi begitu.

BN : KBS2
Broadcast : 6 Juli 2016
Episode : 20 

3. The Good Wife


Ini dramanya tvN lagi, ceritanya agak berat tentang seorang istri yang suaminya dipenjara, gak tahu detailnya sih garis besarnya seperti itu, mau mengikuti? entahlah :D

BN : tvN
Broadcast : 8 Juli 2016
Episode : 16 TBC

4.  Lets, Fight Ghost!


tvN again, ini drama kedua dibulan Juli yang aku tungguin banget, yap drama dede So hyun sama Taecyeon, drama adaptasi dari webtoon, yah tvN spesialis adaptasi nih, dan kebanyakan dramanya bikin sakit hati endingnya *eaaa

Ceritanya tentang hantu gadis SMA yang mati dan bergentayangan, lalu ketemu dengan pemuda yang bisa lihat hantu, lalu keduanya berkerjasama mengirim para hantu kembali kedunianya, sudah liat teasernya kan kelihatannya seru :D

BN : tvN
Broadcast : 11 Juli 2016
Episode : 16 TBC

5. W - TwoWorld



Drama tentang kedookteran lagi, padahal aku bilang sendiri udah eneg liat darah sama bedah membedah, tapi toh dua drama tentang doktors yang sedang tayang saat ini aku tonton juga :P. Alasanku pengen nonton karena sudah lama sekali tidak nonton dramanya Unni Han Hyo Joo, dan lihat teasernya kek beda, ini mereka hidup didunia berbeda gitu? atau berbeda dimensi waktu? jadi penasaran kan ya?

BN : MBC
Broadcast : 20 Juli 2016
Episode : 16

6. Age of Youth



Dramanya jTBC penggantinya Mirror of The Witch mulai tayang minggu depan, ini ceritanya tentang womance ada lima wanita muda yang hidup bersama dalam satu rumah. Yah, kita sebagai cewek tahu kan apa yang dibicarain kalau pas kumpul, nah drama itu bercerita tentang seputaran kehidupan pertemanan wanita.

Aku enggak tertarik buat nonton, sepanjang ini baru 2 drama jTBC yang aku tonton tapi masih belum begitu sreg, selain MOTW, aku juga pernah nonton My Love Eundong yang rada-rada gimana itu hahaha.

BN : jTBC
Broadcast : 22 Juli 2016
Episode : 12 (TBC)

7. Second to Last Love



Ini drama keduanya Shi Yang sekarang masih ngerampungin MOTW yang minggu ini tamat, kasihan setelah disakiti dedek Sae ron, di drama ini dia juga dapat second lead dan disakiti noona hahaa. Selain Shi yang ada Om Ji Jin hee nan keceh yang jadi pemeran utamanya. Ceritanya sendiri ini drama adaptasi dari drama Jepang, tentang wanita single dan pria single di usia 40 tahunan. Dan saya enggak tertarik buat nonton, bukan apa-apa sih cuma daftar drama yang aku tonton sudah banyak, takut enggak fokus dan berhenti ditengah jalan :P

BN : SBS
Broadcast : 23 Juli 2016
Episode : 16 (TBC)

Terimakasih : Koreandrama.org
Kalau ada yang baru akan aku update ^^


Keterangan :
TBC (To Be Confirmed) sudah konfirmasi
TBA (To Be Anounced) belum konfirmasi
BN (Broadcast Network)
*Alias keduanya sama-sama bisa menambah atau mengurangi jumlah episode mereka sesuai kondisi

No comments:

Post a Comment