Saturday, April 9, 2016

[Trivia] Upcoming drama Mirror of the Witch

Rasa penasaran bisa membunuhmu, itu benar ternyata hahaa, awalnya aku kaget pas nemu berita diberanda twitter tentang nih drama, suatu hal yang bikin aku kaget dan terus-terusan menjadi rasa penasaran. Yap sudah pernah aku bahas di entriku sebelumnya kalau mau baca selengkapnya tentang info ini drama bisa dilihat di sebelah sini.

Dan akhir-akhir ini rasa penasaranku :P, membuatku sedikit gila *Lol sampai-sampai aku cari informasinya tiap hari, padahal masih sedikit dan jarang informasi tentang drama yang masih akan tayang akhir Mei nanti, dan itu rasanya semakin membuatku stress hahaha

Oke akhirnya setelah aku hampir tiap hari cari informasinya, dan berhasil mengumpulkan beberapa info :D, ini drama Saeguk/Sejarah (Fantasy) kedua yang antusias aku ikuti setelah drama Saeguk Fantasy "Gu Family Book" Tahun 2013 lalu.

Kita semua tahu, Gu Family Book bercerita tentang Gumiho (siluman rubah legenda Korea) dan yang main Lee Seung Gi dan Bae Suzy dan itu drama bisa dibilang sukses dengan rating 20%an. Kalau masih ada yang belum tahu/ nonton tuh drama coba searching deh :P

Oke kembali ke topik, kalau Gu Family Book menceritakan tentang Gumiho, dari judulnya "Mirror of The Witch" ini menceritakan tentang Saman/penyihir, kita semua tahu kalau drama sejarah tak bisa dipisah jauhkan dengan hal-hal yang berbau Kerajaan. 


Jad, secara garis besar (yang aku tahu) Drama ini bercerita tentang, Seorang ratu yang tidak memiliki keturunan, ia lalu pergi ke saman/penyihir untuk meminta bantuan/perjanjian agar ia segera memiliki keturunan. Diceritakan karakter saman ini memilik kekuatan sangat kuat sehingga ia juga mampu merubah Raja sekalipun jika ia ingin. Ia memiliki kemampuan ilmu hitam dan dapat merubah nasib, selain itu ia juga dapat melihat kedalam hati seseorang (mungkin ia akan jadi antagonis menurutku maybe).

Dari bantuan saman itu sang ratu memiliki 2 anak kembar (pangeran dan putri), dengan satu anak yaitu sang putri memiliki nasib buruk yaitu mendapatkan kutukan (bisa menjadi manusia, bisa menjadi seorang penyihir dengan hati es didalamnya) yang membuatnya harus ditinggalkan sang ratu ditengah hutan dan dia diadopsi sebuah keluarga (correect me if i wrong).


Sementara Heo Jun, yang digambarkan seorang yang genius di joseon selain ahli obat-obatan, seni, dia juga ahli bela diri, dia sosok yang ceria dan suka menolong orang-orang sampai ia bertemu dengan sang putri yang terbuang (loh kek judul sinetron jadinya wkk).

Ceritanya sih menarik menurutku, tapi sebenarnya yang membuatku penasaran bukan ceritanya, tetapi pemain utamanya yaitu Yoon Shi Yoon oppa dan Kim Sae Ron, dan jarak usia mereka itu 14 tahun, banyak yang meragukan loveline, aku sendiri juga merasa begitu, tetapi karena hal itulah yang membuatku jadi penasaran dan ingin rasanya cepat melihat dramanya.

Opiniku, berharap mereka (produser and crew) bisa setidaknya membuat alurnya bisa dinikmati tidak tiba-tiba mengambil keputusan terlambat dengan tiba-tiba mengganti tokoh utama wanita ditengah jalan (kek Kim Yoo Jung di Secret door -_-), hanya karena untuk urusan loveline, aku harap mereka bisa mencari cara karena mereka sendiri yang memulai casting nyeleneh wkk, aku harap juga bisa mendapatkan ending yang indah ^^.

Yah jadi masih menunggu sebulanan lagi, huft rasanya benar-benar sulit bernafas *lebaymian, siapa yang juga penasaran dan menunggu ini drama? *angkattangan hahaha

Cr: Dramabeans.com, Soompi

No comments:

Post a Comment