Tuesday, April 26, 2016

Poster Drama Korea Mirror of The Witch

Kalau ada yang ngikuti blogku akhir-akhir ini aku sering banget bahas drama saeguk fantasy yang satu ini, entah  kenapa aku begitu antusias sekali dengan drama ini. Setelah tiga tahun yang lalu aku sangat-sangat antusias dengan drama saeguk fantasy Gu family Book, sekarang aku juga sangat antusias dengan drama yang sejenis itu, mungkin seleraku memang yang kek gitu :D

Mungkin seusiaku ini (*seketika ngaca oh masih muda :v aku seumurannya JiSoo loh :D), pada enggak suka drama Saeguk/Historycal/Sejarah, kebanyakan karena yang main veteran alias tua-tua ajushi-ajushi malah kakek-kakek brewokan nyebelin gitu yak wkk *gak sedep dipandang Lol.

Alasan kedua property mesti itu-itu aja, jadi enggak ada yang dikepoin bikin bosen ngeliatnya, tiap hari bajunya itu-itu aja enggak ganti-ganti :P. Alasan ketiga ceritanya enggak jauh-jauh dari Kerajaan, perebutan kekuasan sampai peperangan yang masih ada kaitannya dengan sejarah mereka (Korea).

Tapi, tapi sekarang drama Saeguk lebih bewarna loh, mereka mulai memasukan artis muda-muda caem-caem kedalam drama, dijadikan tokoh utama pula jadi alasan utama buat nonton kan :P, contohnya Kim Soo Hyun di Moon Embraces The Sun jadi Raja caem, terus Lee Seung Gi jadi Gumiho Kece, Lee Joon Ki jadi Vampire Cool, hohoho jadi semangat nonton drama saeguk!



Dan tahun 2016 ini, drama saeguknya pemainnya muda-muda loh ^^, aku pernah buat tulisan daftar drama saeguk tahun 2016 disini. Nah dari semua itu aku paling kepoin drama ini nih, bodo amat mungkin orang-orang lebih prefer ke dramanya Go Hara Hwarang: The Beginning atau drama Lee Joon Ki dan IU Moon Lovers, tapi aku tetetp suka dramanya Yoon Si Yoon dan Kim Sae Ron ini :

Dan semakin mendekati tanggal penayangan, mereka merilis poster baik poster umum dan juga poster individual pemain, yang menurutku terkesan ceria dengan pemilihan warna pastel cerah di latar belakang poster, dan costum yang eyecatching menurutku loh ya :P

Mari kita kepoin satu-satu :d

Yoon Shi Yoon As Heo Jun
Poster mengatakan , "Alasan saya untuk hidup - saya menemukan setelah bertemu Anda."



Kim Sae Ron As Seo Ri

Poster nya berbunyi, "Aku akan dapat menemukannya, alasan saya lahir."


Kwak Shi Yang As Poong Yeon
Poster mengatakan , "satu keinginan saya adalah, bertemu orang yang ingin saya lihat lagi."


Lee Seung Jae As Choi Hyun Seo
Poster mengatakan , "Mematuhi Surga adalah tugas kita."


Yum Jung Ah As Hoong Joo
Poster mengatakan, "Segera saya akan, menjadi kehendak Surga”


Jang Hee Jin As Ratu Sim
Ratu dengan nasib menyedihkan : "Tempat Putra saya akan saya lindungi, tidak peduli apapun."


Moon Ga Young As Seol Gae
Posternya adalah "Melindungi Tuanku, yang merupakan salah satu keinginan saya."


Lee Yi Kyung As Yo Gwang
Poster yang mengatakan , " Melindungi Seo - ri adalah misi terakhir saya."



Jo Dal Hwan As Heo Ok
Poster berbunyi , "Tidak peduli berapa banyak Anda berjuang , Anda akan selalu di bawah saya."


Ect...
Dari terjemahan poster tulisan diatas kita bisa dapat memahami karakter tujuan utama mereka ya, semakin enggak sabaran menunggu dramanya, huwaiting :D

Main Poster




Credit:
AsianWiki, media.daum.net, forum Soompi by javabeans, dramabeans.com, Naver.com

No comments:

Post a Comment