Tuesday, April 26, 2016

Drama Korea Yang Tamat Bulan ini Please Come Back Mister

Drama saingannya DOTS yang kalah telak, tapi selera orang masing-masing, adikku lebih suka ini drama karena kocak dan jalan ceritanya lebih mudah dipahami dan ditebak pastinya. Aku sendiri nonton drama bukan dari segi Rating apalagi dari segi banyak disukai/dibicarakan. Tapi dari segi aku bisa nyaman dan tidak bosan saat menonton entah itu dari akting pemain atau dari cerita yang membuatku betah.


Awalnya, iseng-iseng download Please Coma Back Mister, karena pada waktu awal-awal aku lagi gila-gilanya suka DOTS, tapi lama-kelamaan aku juga suka Dramanya Rain Bi ini, emang ini drama kocak abis tapi enggak menutup kemungkinan banyak makna yang bisa diambil dan menurutku sendiri menyentuh sekali.


Walau dari segi genre ini comedy, dan sejak episode pertama sudah konyol sekali, tapi kalau kita mau melihat lebih jauh, dari awal ini emang sudah jelas kalau sad ending loh menurutku, karena sesungguhnya mereka menceritakan tentang Kim Young Soo dan Han Gi Tak yang mati diawal, terlepas mereka hidup kembali tetap saja mereka toh sudah mati, dan di akhir cerita pasti keduanya kembali ke alamnya dan itu berarti sad ending.

#LoL
Ceritanya, tentang penyesalan setelah keduanya mati, mereka ingin sedikit memperbaiki, melihat orang-orang yang mereka cintai bahagia lalu mengucapkan salam perpisahan. Tapi mereka mengemas cerita itu menjadi konyol dengan terlahir kembali ketubuh berbeda. Young Soo ke tubuh Rain sesuai mimpinya selama ini, dan Gi Tak yang manly ke tubuh Oh Yeon Soo cewek habis, hahaha.


Ada mbak Maya (Ra Miran, emaknya Jung hwan R'1988) pula, si petugas akhirat yang ikut campur masalah keduanya, semakin membuat drama ini kocak. Ditambah pemeran antagonisnya juga kocak ngeselin, seperti bapaknya Lee Hae Joon yang asli dan asistennya yang bisa baca pikiran hahaha.

Bwahaha
Ada juga Yi Yeon aktris so jaim yang aslinya konyol juga, ditambah mantan koki anak buahnya Gi Tak yang ikutan rada-rada eror. Jadi kesanya ceritanya ini happy padahal aslinya sedih, dan endingnya semua masalah akhirnya selesai, dan keduanya orang itu akhirnya kembali ke alam aslinya dengan pamitan ke orang-orang yang ia cintai sebelumnya. *sedih kan uhuk


Dan di akhir episode itu kita jadi tahu, kalau mereka memang berjodoh sejak kecil, ternyata yang memphoto Gi Tak dan adik perempuannya itu bapaknya Young Soo, ada Young Soo pula disana ciee.

Menurutku pribadi ini drama keren kok, terlepas dari masalah rating itu karena mereka kalah saing dengan DOTS yang terlanjur populer, coba kalau mereka menaruh ke slot hari berbeda jangan memberanikan diri saingan, mungkin mereka dapat rating yang lebih baik.

Oke, next review drama korea yang baru saja ending, Marriage Contract see yaa ^^

2 comments:

  1. Ane aja belum selese nonton ya gan :D

    ReplyDelete
  2. Mau tayang di RTV tuh, tonton aja ^^

    ReplyDelete