Monday, April 25, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2016

Akhirnya April segera habis yippi *nyengir, kenapa aku pengen cepet-cepet bulan Mei, alasannya karena bulan itu ultah pertama keponakanku :D, ultah adikku juga, ada pengumuman hasil pemilihan member JKT48 dan tentunya akhirnya Mirror of the WItch tayang tepatnya tanggal 13 Mei, enggak sabaran :D, kita kepoin dulu drama-drama terbaru apa yang akan tayang dibulan mei ini selain Mirror of the Witch tentunya ^^

1. Oh Hae Young Again a.k.a Another Miss Oh


Ini dramanya TVn, pasti udah tahu kalau drama di chanel itu kocak-kocak bikin ketawa dan kebanyakan dramanya versi live dari suatu Webtoon gitu, dan akhir-akhir ini mereka menampilkan genre melo-melo seperti "Memory" -nya Lee Sung Min Ajushi. Dan akhirnya Tvn kembali kehabitatnya :D, memutarkan drama romcom kembali.

Dibintangi Eric, Seo Hyun Jin, dan Jun Hye Bin, kelihatannya ini lucu karena akan ada dua orang yang bernama Hae Young ceritanya, mau ngikuti liat ntar kalau udah tayang :D

Broadcast : 2 May 2016, Monday & Tuesday 23.00 KST
BN : tvN
Ep : 16 (TBC)

2. Strange Family


Drama keluarga ini, enggak aku ikutin dah hahaha 120 episode bok, dan yang main kebanyakan veteran juga :D, ceritanya gimana juga enggak tahu :D

Broadcast : 2 May 2016 Monday to Friday 20.25 KST
BN : KBS1
Ep : 120

3. Good Person


Ini juga drama keluarga, dengan episode 120 juga, drama hariannya sana, enggak bakalan aku ikutin juga sih :D

Broadcast : 2 May 2016 Monday & Tuesday 07.50 KST
BN : MBC
Ep : 120 (TBC)

4. Working Mom, Parenting Daddy



Ini drama keluarga gitu 120 episode *LoL, aku jarang malah hampir enggak pernah ngikuti drama jenis keluarga yang pasti punya episode banyak, dulu-dulu pas masih sekolah masih punya banyak waktu dan tenaga juga pikiran *hahaha, ngikuti drama yang punya episode diatas 100, tapi sekarang 50 episode saja merasa tidak sanggup :D.

Broadcast : 9 May 2016, Monday to Friday 20.55 KST
BN : MBC
Ep : 120

5. Dear My Friends


Ini juga drama keluarga, tapi comedy dan yang main juga veteran :D, jumlah episodenya juga sedikit, tapi aku juga males-malesan mau ngikuti :D, btw ini drama saingannya dramaku nih :D

Broadcast : 13 May 2016, Friday & Tuesday 20.30 KST
BN : tvN
Ep : 16 (TBC)

6. Mirror of The Witch


Nah ini, udah enggak usah ditanya, aku pasti-pasti ngikuti ini drama, ini drama Saeguk kedua yang aku ikuti ditahun 2016, aku suka sekali drama Saeguk, karena menurutku drama yang bisa aku tonton sekeluarga, bisa bareng nyokap juga :D

Selain itu, aku juga drama ini karena pertama dari segi pemain Yoon Shi Yoon, Kim Sae Ron, Kwak Shi Yang, Lee Sung Jae, Yum Jung Ah. Dan juga dari segi cerita kedengarannya menarik :D

Broadcast : 13 May 2016, Friday & Saturday 20.30 KST
BN : jTBC
Ep : 16 (TBC)

7. The Beauty and The Beast



Lagi musimnya pasangan beda-beda banget umur *LoL, selain musim tukar pasangan juga :v, cie Nam Goong Min yang jadi lead enggak jahat-jahat lagi :P, dapat daun mudah *eh. Aku suka Nam Gong min ini pas main di Can You Hear My Heart, terus liat dramanya The Girls Who Sees Smells dna terakhir di Remember dan ketiganya dia antagonis speasialis, pengen liat perannya di drama ini kek gimana hahaha

Broadcast : 14 May 2016, Saturday & Sunday 22.00 KST
BN : SBS
Ep : 20 (TBC)

8. Lucky Romance



Ini paling drama yang banyak ditunggu, banyak fansnya Reply1988 :D, yang main Ryu Joon yol barengan Hwang Jung Eum, dramanya diangkat dari webton dengan judul sama, aku masih belum begitu tertarik sih. Jadi enggak tahu jalannya ceritanya bagaimana, dari segi genre RomCom, drama yang ringan diikuti :D

Broadcast : 25 May 2016, Wednesday & Thursday 22.00 KST
BN : MBC
Ep : 16 (TBC)

Credit :
Terimakasih Koreandrama.org, AsianWiki

Komen :
Dan dari drama-drama diatas yang pasti aku ikuti cuma satu yaitu Mirror of The Witch tentunya :D, dan yang kemungkinan aku ikuti selanjutnya The Beast and The Beauty and Lucky Romance :D

Next :
Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2016

Prev Entri :

No comments:

Post a Comment