Friday, March 11, 2016

[Profil] Kim Yoo Jung

Triple Kim attack you, who's them? yeah Kim Yoo Jung, Kim So Hyun and Kim Sae Ron, oke kita bahas satu persatu per entri ^^


THEN
And
NOW



Dari ketiga Kim diatas, yang pertama kali aku kenal dan langsung suka ya Kim Yoo Jung ini, aku pertama kali lihat aktingnya di Dong Yi (Jewel In Crown) dia jadi Dong Yi kecil, aktingnya menyentuh sekali sampai mata berkaca-kaca.


Wajahnya yang cantik dan kelihatan polos, cocok jika dia selalu jadi pemeran Protagonis lebih ke pemeran yang tertindas dan sedih gitu. Gadis yang sekarang berumur 17 tahun (umur korea) lahir di Korea Selatan, 22 September 1999, sudah memerankan banyak film maupun drama sejak ia mulai debut ditahun 2003.

Dan dari kecil sampai sekarang aku belum lihat dia dapat peran full role lead hahaha, enggak apa-apa sih nunggu cukup umur, terus dapat drama bagus dan jadi role lead female full yaa.

Setelah Dong Yi, aku suka perannya di Drame Saeguk lainnya, yaitu Moon Embrace the Sun, ya dia dapat pemeran utama tapi hanya memeran pas kecil saja barengan Kim So Hyun yang berperan antagonis dan lawan mainnya yaitu Yeo Jin Go (yang sekarang udah dewasa juga).

Setelah The Moon, aku jarang lihat drama atau filmnya dia, dan ditahun 2015 kemarin, aku baru nonton dramanya dia yang sudah bertranformasi menjadi gadis remaja yang cantik di Angry Mom, dia juga enggak dapat peran role lead femalenya, tetapi dia dapat peran love line bareng Baro.


Terus, aku juga nonton Filmnya dia di Circle of Atonement, dan disini juga dia tidak dapat pemeran utama, ya walau jadi inti di cerita film tersebut. Tidak masalahlah, ingat usia dia yang masih belia dan wajah dia yang mungkin semua orang belum bisa melupakan wajah dia pas kecil, jadi sampai sekarang masih lihat dia itu imut-imut gitu, padahal Suzy waktu debut dia umur 16 tahun sama dengan dia, tapi Suzy langsung dapat pemeran utama dan dapat love line juga.

Di kehidupan nyata sepertinya dia yang paling nyantai dan cuek dari kedua Kim lainnya, dia juga terlihat lebih terbuka, dia sering jalan berdua saja dengan lawan main di drama-drama dia, terakhir dia pergi jalan bareng Baro.

Aku enggak tahu, setelah lulus SMP, dia lanjutin sekolah SMA apa Home Schooling, dan aku juga enggak yakin dengan akun Twitternya, dia dulu punya terus dihapus, entah sekarang punya apa enggak?

Okey, dek Yoo Jung, kita tunggu Drama pertamamu yang dirimu jadi Role Lead Femalenya yaa

No comments:

Post a Comment