Saturday, March 12, 2016

[Profil] Kim Sae Ron

Dan terakhir, dedek yang terlalu menang banyak :v


THEN
and
NOW


Kim Sae Ron, beda angkatan (emang gorengan hahaa) gadis ini kelahiran 2000 tepatnya 31 Juli (16 tahun) kalau umur korea, dia mulai debut ditahun 2009, aku ingat banget sama wajahnya yang dari awal debut sampai sekarang enggak berubah.


Berbeda dengan Yoo Jung yang dapat Imej Protagonis gadis lugu baik-baik, kalau So Hyun Antagonis, jahat jutek dan galak, entah aku masih bingung mendeskripsikan si Sae Ron, yang terlintas sih dia tuh ceria dan unik.

Lihat perannya di Can You Hear My Heart tahun 2011 aku suka sekali, gemesin gimana gitu, ya aku akui dia aktingnya cukup baik dan total diusianya itu. Dan sekarang dia juga baru lulus dari SMP dan memutuskan melanjutkan sekolahnya di SOPA (almamaternya Suzy).

Setelah dari Can You Hear My Heart, aku lama sekali enggak dengar kabar, atau nonton drama or filmnya, yang aku tahu sama dengan Yoo Jung, So Hyun, dia juga kebagian pemeran kecil disebuah drama atau film saja, dan sampai di tahun 2014 lalu aku baru denger kabarnya lagi, dan kaget dia udah besar ternyata hahaa.

Dia dapat role lead female loh di debut drama fantasy fullnya yaitu High School Love On, dan rada kaget dia dapat lawan main yang gap agenya 10 tahun, yaitu Nam Woo Hyun Infinite, untungnya wajah Wohyun masih unyu jadi bisa ngimbangin.


Dan engak nyangkanya, di drama itu dia dapat loveline dan kissscene nah loh, walau enggak nempel langsung, tapi kan umurnya dia berapa? walau banyak kontroversi tetapi dramanya bisa dibilang cukup sukses, dan cemistry keduanya juga dapat banget.

Selain akting, dan juga iklan, dia juga menjadi MC diacara musik, dan diakhir 2015 kemarin, dia dapat pemeran kecil lagi, tetapi enggak nanggung lawan mainnya Nam Jo Hyuk (dedek kesayanganku, gak ada yang nanya mba hahaa) di Drama medium Glamorous Temptation, walau gap mereka gak jauh tetapi toeng di drama itu dia dapat Kiss scene beneran nempel *rasanya pengen ngegantiin dia nah loh.

Aku merasa dia selalu menyerobot apa yang baru aku suka hahaa, setelah aku merelakan dedek Nam Joo, dan suka Seo Kang Joon gegara #cheeseinthetrap, eh tahu-tahu dia iklan bareng doi -_-


Dan ditahun 2016, dia jadi kontroversi hati lagi eaa (satu persatu loe ambil semua dek), setelah dua adegan kissnya, ditahun ini dia memilih main drama full dan dia jadi role female leadnya, yang jadi masalah lawan mainnya itu Yoon Si Yoon (Baker King, Kim Tak Goo, Flower Boy Next Door) nah loh gapnya itu kebanyakan hampir 15 tahun dua kali umurnya, ya wajah Si Yoon  oppa emang imut, tetapi tetap saja ini enggak benar, walau aku suka Sae Ron tetap saja rasanya gimana.

Tapi sudah setuju loh dia dan deal resmi, ya sekarang aku tinggal nunggu dramanya saja, dan lama kelamaan karena aku sering bahas ini, jadi aku enggak sabaran menanti drama mereka wkk nah loh

Kalau liat gambar ini, rasanya liat om sama keponakannya kan :D
Oke dedek yang paling Berani, semoga drama dan sekolahnya sukses ya, kalau mau kepoin dia, punya twitter @yuk0731

No comments:

Post a Comment