Tuesday, March 8, 2016

Lagu Penutup TV Program Mata Najwa

Aku jarang sekali nonton TV, enggak pernah nonton serial/sinetron/infotaimen dan lain sebagainya (padahal aku cewek), cuma dengar, mamiku sama saudara-saudaraku (entah mengapa saudaraku cowok justru suka nonton sinetron) ngobrolin tentang sinetron atau drama asing (exc Korea, semisal drama india or turki) di TV dari merekalah aku sedikit tahu acara apa yang lagi ngehits di TV hehehe.

Aku enggak mau harus bertengkar dengan mereka hanya karena sebuah acara TV (aku tipe orang males ribut-ribut), karena aku sadar diri kesukaanku berbeda dengan mereka jadi aku tak mau memaksakan kehendakku toh mereka juga tak pernah memaksakan kehendak mereka, jadi aku lebih memilih tidak nonton tv, sekalipun ada tayangan yang aku sukai, aku lebih suka nonton lewat Youtube, atau download terus aku tonton di lappy sendirian :D

Aku kadang heran, kenapa aku sendiri yang beda hahaha aku lebih suka acara berita, politik, olahraga, kalaupun drama itu cuma drama korea saja :D, kalaupun aku ada kesempatan nonton TV, aku cuma sendirian enggak ada seorangpun yang mau menemani (kadang bapak seorang yang mau menemani sih) karena aku mesti milih acara berita atau sepakbola gitu (*kadang disitu saya merasa sedih) salah satu acara yang aku sukai tuh Mata Najwa (you know lah di tipi mana) tetapi aku tidak pernah nontonnya di TV, karena jam segitu semua keluargaku ngumpul nonton sinetron or drama india atau apalah yang enggak aku sukai, jadi aku kadang nontonya di Youtube saja sendirian (puk-puk kasihan)

Abaikan curhatanku, sekarang aku mau share, mungkin semua sudah tahu kalau lagu penutup (endingnya) Mata Najwa itu Creed - One Last Breath, bagi yang enggak tahu silahkan nikmati, lagunya enak dan pas menurutku, aku suka bagian gitar diawal-awalnya keren.

"One Last Breath"
by Creed

Please come now I think I'm falling
I'm holding on to all I think is safe
It seems I found the road to nowhere
And I'm trying to escape
I yelled back when I heard thunder
But I'm down to one last breath
And with it let me say
Let me say

Hold me now
I'm six feet from the edge and I'm thinking
maybe six feet
Ain't so far down

I'm looking down now that it's over
Reflecting on all of my mistakes
I thought I found the road to somewhere
Somewhere in His grace
I cried out heaven save me
But I'm down to one last breath
And with it let me say
Let me say

[x2]
Hold me now
I'm six feet from the edge and I'm thinking
maybe six feet
Ain't so far down

Sad eyes follow me
But I still believe there's something left for me
So please come stay with me
'Cause I still believe there's something left for you and me
For you and me
For you and me

Hold me now
I'm six feet from the edge and I'm thinking

[x2]
Hold me now
I'm six feet from the edge and I'm thinking
maybe six feet
Ain't so far down

Please come now I think I'm falling
I'm holding on to all I think is safe



No comments:

Post a Comment