Tuesday, March 8, 2016

[Jadwal] Drama Korea di TV Lokal Indonesia bulan Maret 2016

Siapa yang masih suka nonton Drama Korea di TV lokal? aku sih udah enggak punya waktu buat nonton TV, walau masih sering kepoin, atau kalau mendadak gak ada acara dan TV enggak ada yang nonton ya nonto Drama Korea aja di TV hihihi

Yang masih setia sehari 3 kali bahkan lebih nayangin Drama Korea walaupun sering diulang gitu ya siapa lagi kalau bukan RTV (dulu B-Chanel, aku masih suka nyebutnya B-Chanel kedengaran lebih berkelas daripada RTV, mian)

RTV

08.00 WIB
Sayangku, Seo Young
Ini drama udah berapa kali dipputer ulang, belum pernah sekalipun ngikuti full

12.00 WIB
Ad Genius, Lee Tae Baek
Ini juga udah berapa kali diulang, dulu pernah nonton sekilas dan lupa ceritanya gimana, yang main Jin Goo yang sekarang main di DOTS loh hehee

14.00 WIB
My Fair Lady
Ini drama juga ulangan enggak hanya di RTV, di TV lain juga pernah ditayangin, ceritanya tentang wanita kaya yang jatuh cinta sama kepala pelayannya gitu, yang main Unni Yoon Eun Hye, yang sampai sekarang enggak atau belum mau comeback drama nih.

19.00 WIB
High School Love On
Ini cerita tentang anak sekolahan gitu, genrenya tentang fantasy, seorang malaikat yang jatuh ke bumi (haha lebay) dan ketemu dengan cowok yang kesepian gitu deh, bagus kok aku sudah nonton dilappy juga masih ada. Yang main Kim sae ron bareng Nam Woo Hyun Infinite.

20.00 WIB
What Happen To My Family
Ini drama baru diputar di RTV, ceritanya tentang keluarga gitu, dan aku belum nonton, kelihatanya bagus, tetapi jam segitu aku kalah saing TV hahaa



Aku enggak tahu di TV lain adakah yang masih menayangkan Drama Korea?

No comments:

Post a Comment