Thursday, November 5, 2015

[Drama Korea] She Was Pretty


Ini drama lagi booming di Korea sono, udah mau habis tinggal 2 episode lagi, dulu pas awal-awal tayang rada-rada males ngikuti karena karakter dan alurnya rasa-rasanya ngebosin, dengan tema si itik buruk rupa yang menjelma jadi angsa.

Tetapi kok rada akhir-akhir ini, nih drama jadi favorit banyak orang, adik gue malah suka sekali *plak, habis ngerjain deadline akhirnya kemarin aku mutusin nonton nih drama bareng adik udah sampai episode 3, aku enggak nonton dari awal kekee

Huwaa, lucu sangat ternyata, bisa bikin aku tertawa setelah penat dengan pekerjaan yang tiada habisnya, yang buat lucu akting kocak Hye Jin (Hwang Jung Eum) dengan Hyung Shik (Siwon oppa) (*aku bener enggak nulis namanya :D), lucu aja liat akting keduanya, kalau untuk alurnya sih menurutku biasa aja, yah mungkin unggul di akting kocak itu.

Aku rekomendasikan deh Drama ini, buat menghilangkan stress karena pekerjaan wkk

She Was Pretty


Title: 그녀는 예뻤다 / Geunyeoneun Yeppeottda
Also known as: She Was Beautiful / Puzzled Lovers
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2015-Sep-16 to 2015-Nov-11
Original Soundtrack: She Was Pretty OST
Production Company: Bon Factory (본팩토리)
Chief Producer: Han Hee
Director: Jung Dae Yoon
Screenwriter: Jo Sung Hee

Main Cast
Jin Sung Magazines Group's office administration
The Most magazine's staffs
Hye Jin's family
Ha Ri's family
Special appearance

Kalau mau download, aku biasanya download di sini Kshowsubindo (terimakasih)
Cr: DramaWiki

No comments:

Post a Comment