Thursday, November 5, 2015

[Quick Info] Drama Korea yang akan dan sedang tayang di TV Indonesia 2015

Hallo, udah luamaa buangeettt aku enggak liat TV dirumah, eke serasa gak punya TV bwahaaa, ada alasan sendiri kenapa sekarang tak seleluasa nonton TV seperti dulu (////*abaikan curhatanku :P)

Aku denger-dengar sih, sekarang TV lokal dominan Drama India or Turki gituh, dan aku denger-denger beberapa TV lokal mau menayangkan kembali Drama Korea, aku harap nasibnya enggak sama dengan di TV sebelah yang main cut diawal jalan :D

RTV
Keknya nih satu-satunya TV Lokal yang masih setia nayangin drama dan juga info K-Pop, kalau mau tahu info terbaru K-Pop pantengin acara beritanya, biasanya diselingi Info K-Pop kok :P


08.30 WIB
High School Love On
Cast : Kim Sae Ron, Woo Hyun & Sung Yeol Infinite dll
Ceritanya : Tentang malaikat yang berubah jadi manusia, dan kisah cinta anak SMA begitulah, aku udah selesai nonton sampai akhir ceritanya bagus walau enggak bagus-bagus amat sih :D

12.00 WIB
Briliant Legacy
Cast : Han Hyo Jo, Lee Seung Gi, Mon Chae Won, Bae Soo Bin
Ceritanya : seorang anak orang kaya yang harus menjadi miskin karena aksi ayahnya yang pura-pura mati demi uang asuransi tetapi uang tersebut malah dimiliki ibu dan saudara tirinya, temanya cinderela masa kini. Menurutku ini drama bagus banget, ditonton berapa kali juga tidak bosen, ibuku juga suka banget sama nih drama.

14.00 WIB
Prosecutor Princess
Cast : Park Shi Hoo, Kim So Yeon
Ceritanya : Tentang seorang Jaksa yang cantik dan kaya, yang jatuh cinta dengan pengacara tetapi tragisnya ia harus mengusut kasus yang melibatkan ayahnya, aku suka drama ini menurutku bagus


Trans 7
Empress Ki
masih SEGERA permisah
Cast : Ha Ji Won
Ini drama saeguk, aku sendiri belum nonton :D


RCTI
kabarnya mau menayangkan acaranya Song triplet yang unyu-unyu itu, tetapi ya embuhlah wkk kita tunggu saja, jangan berharap terlalu besar :D


No comments:

Post a Comment