Thursday, November 5, 2015

[Film Indonesia] Sunshine Becomes You


Wkk, tumben aku kepoin film dalam negeri, ada dua alasan kenapa aku kepo sama Film ini, pertama karena aku sudah baca Novel Sunshine Becomes You by Ilana Tan (rata-rata aku suka novel karyanya walau judulnya rada-rada mirip *abaikan). Alasana kedua karena yang main ada membanya JKT48, tahun ini aku lagi ngepans banget sama Idol dalam negeri tuh, walau oshi (apa-apaan ini hahaa) bukan Nabilah tetapi kalau telinga udah membau eh mendengar yang nyebut-nyebut JKT48 aku langsung antusias.

Sejak awal, aku udah kepoin twitternya si Nabilah JKT48, awal potongan adegannya bikin semakin kepo, terus pas tahu ada bagian yang syutingnya asli ke newyork sono wow tambah antusias eke, dan akhirnya kemarin ngeluarin trailer, dan rada-rada garuk-garuk kepalanya orang, Indonesia why? kenapa dibikin terlalu dramatisir sih adegannya, pas jatuh enggak segitunya juga kali ckckck

Nih trailernya kalau belum liat


Kebiasaan nonton drama/film korea, terus nonton film buatan negeri sendiri rada-rada gimana gitu, tetapi ya sudahlah udah terlanjur kepoin nih film dari awal, udah siapin dana juga buat nonton di bioskop nanti, ya sudahlah walau rada-rada ilfeel liat trailernya wkk, semoga hasilnya tidak mengecewakan :D

Untuk alur ceritanya, sebagian orang mungkin sudah tahu ya, nih Film Sad Ending dan aku salah satu orang yang suka Drama/Film yang sad ending atau menggantung daripada happy ending membosankan wkk

Ceritanya tentang Mia Clark yang berbakat ngedance, tetapi dia menderita penyakit jantung akut, pas ia mau menyerah dengan hidupnya ia malah bertemu cinta sejati secara tidak sengaja yaitu Alex, awalnya mereka saling benci dan lama-lamaan tralala jadi suka, dan akhirnya mau memisahkan keduanya.

Karena nih film Sad Ending, besuk-besuk kalau nonton bawa tissue enggak yah haahaa, mending kepoin The Hyme dulu filmnya Suzy Miss A yang bulan ini rilis huwaa happy banyak film yang aku tunggu di akhir-akhir tahun ini :D

No comments:

Post a Comment