Friday, October 9, 2015

[Dorama] Death Note 2015

Yah aku nonton Dorama hahaha, kalau Jepang aku lebih suka Animenya ketimbang Dorama, soalnya aku rada-rada takut kalau nonton Dorama *plak 

Sebenarnya lagi banyak Drama Korea yang aku tonton, yang lagi OnGoing keren-keren semua *matablink-blink, sampai bingung nonton yang mana. Dan akhirnya aku download Dorama *loh? hahaa iya, karena OnGoing yak jadi sabar nunggu seminggu 2 kali, jadi diselingi Dorama yang seminggu sekali yeay ampun sama aja, Indonesia memang top dibanding mereka, di Indo satu Drama bisa sehari dua kali wkk *pake re-run segala :P

DEATH NOTE 2015


PROFILE
Drama: Death Note
Romaji: Desu Noto
Japanese: デスノート
Director:
Writer: Tsugumi Ohba (manga),Takeshi Obata (manga)
Network: NTV
Episodes:
Release Date: July 5, 2015 --September 13, 2015
Runtime: Sundays
Language: Japanese
Country: Japan

CAST
Jun Fukushima as the voice of Ryuk
Daisaku Nishino as the motion capture actor of Ryuk
Mio Yūki as Near / Mello
Yutaka Matsushige as Sōichirō Yagami, Light's father
Reiko Fujiwara as Sayu Yagami, Light's sister
Gōki Maeda as Tōta Matsuda
Tomohisa Yuge as Shūichi Aizawa
Jirō Satō as Kanzō Mogi
Megumi Seki as Shōko Himura / Halle Lidner
Kazuaki Hankai as Watari

Siapa yang enggak tahu, Anime satu ini, aku dulu nonton Animenya pas tayang di TV lokal (walau jadi korban PHP Televisi hahaa) dan aku juga punya komiknya xixixi, dan pas dijadiin Dorama pengen liat lagi, walau banyak alur cerita yang beda tetapi bisa dimengerti kenapa? mungkin kalau anime bisa tinggi-tinggi untuk berkhayal tetapi kalau didunia nyata ada batasannya entahlah.


Dan buat Shinigaminya *daebak loh kok bahasa Korea hahaa, Keren yak Jepang gituloh, kalau mau bikin sesuatu super serius, beda banget sama dalam negeri bikin naga terbang ajah yak ampun :v

Aku enggak banyak tahu aktris dan aktor jepang, tahunya cuma Yuki Furukawa wkk, dan lihat Dorama ini jadi banyak tahu tentang aktor dan aktris negeri sakura.


Aku suka yang jadi Missa (tampangnya Idol, sekarang aku lagi demen Idol-Idol gitu *gak sadar umur eke :D), untuk yang jadi L terlalu imut menurutku, dan untuk yang jadi Light Yagami cocoklah :D

Untuk jalan ceritanya, udah deh liat ajah, yang udah nonton anime atau baca komiknya, secara garis besar sama, cuma ada bagian-bagian tertentu yang beda tetapi tak mempengaruhi jalan cerita kok, masih asyik diikuti.

Kalau mau download cari aja di mbah google banyak kok :P, cari link Mega dijamin super cepet downloadnya, gak usah pakai IDM, kasihan pengguna net lain kalau diwarnet wkk

Cr: AsianWiki, WIkipedia, and pict take from any sourche, thankyou ♥

No comments:

Post a Comment