Friday, September 25, 2015

[Trivia] Seragam Sekolah di K-Drama mana yang kamu sukai?

Masih membahas Tema Remaja Sekolah (biar ngerasa muda lagi :D), dari banyaknya DramKor bertema sekolah yang akhir-akhir berseliweran, dan yang sudah-sudah, aku paling suka seragam mereka. Karena seragam sekolahku dulu kek gimana -_- kita semua tahulah hahaaa *kecuali anak sekolahan jaman sekarang seragamnya lebih bervariasi apalagi yang sekolah di Swasta

Aku urutkan seragam sekolah yang paling aku sukai (versiku)

1. Heirs

2. Palyfull Kiss


3. School 2015 : Who Are You


4. Angry Mom

5. High School Love On


6. Dream High


7. Boys Before Flower

8. Glamorous Temptation

9. Sassy Girl Chun Hyang

10. Because Its the First Time

Silahkan kalau mau menambahi, menurutku dari banyaknya Drama tema sekolah, yang kusebut diatas paling aku sukai ♥ terutama yang Heirs aku suka banget karena ada warna birunya aku suka warna biru hahaa

Terimakasih gambar aku ambil dari berbagai sumber ^_^

No comments:

Post a Comment