Monday, September 14, 2015

Uncontrollably Fond/Recklessly Affectionate

Drama terakhirnya Suzy Miss A : Gu Family Book, Tahun 2013 udah lama banget, dan nungguin proyek drama barunya dia sempat berharap di Film Dorihwaga tetapi itu juga terus mengalami penundaan penayangan. Lalu diawal tahun sempat doi ditawari Drama Sensory Couple barengan Youchun, udah seneng banget aku juga suka sama Youchun tetapi ditolak ok alasannya dia juga mau comeback sama grupnya Miss A.

Lalu dengar kabar lagi, dia dapat tawaran drama tiongkok, hahaa aku enggak berharap karena belum pernah liat drama tiongkok sekalipun, dan akhirnya dia menolak juga, not problem.

Kabar terbaru, dia mendapat tawaran Drama Korea "Cheese In The Trap" sempat berharap pas doi mau mempertimbangkan karena kegiatan bersama Miss A keknya udah gak sepadar diawal-awal, tetapi akhirnya dia menolak juga.



Dan tahu-tahu, dia udah menerima alias confirmasi main drama bareng Kim Woo Bin glodak! gak ada rumornya langsung confirmasi, Ok fine walau tayangnya kemungkinan tahun depan drama "Recklessly Affectionate" beh judulnya atau disebut juga "Uncontrollably Fond" sama-sama sulit.

Ceritanya tentang seorang aktor yang temperamental bertemu dengan pembuat video dokumenter, dan ini temanya melodrama huft rada-rada bagaimana, tetapi masih antusias untuk menanti kabar selanjutnya. Dan ini drama tayangnya tahun depan yaitu tahun 2016, weee kalau lihat tahunnya sih lama, tetapi ini udah september teman jadi tinggal hitungan bulan ^^

Dan akhirnya waktu cepat berlalu, dan Drama ini pra produksi jadi mereka sudah menyelesaikan semua rangkaian shooting drama, dan mereka juga sudah mengadakan pesta perpisahan. Dan mereka juga sudah mendapatkan kepastian tayang yaitu awal Juli, bertepatan Hari Raya Lebaran di Indonesia, asyik kan libur lebaran nonton drama mereka :D (ya yang libur hahaha, kalau eke mah lebaran tetep kerja :v)

Uncontrollably Fond




Profile

  • Drama: Uncontrollably Fond (English title)
  • Revised romanization: Hambooro Aeteuthage
  • Hangul: 함부로 애틋하게
  • Director: Park Hyun Suk, Cha Young Hoon
  • Writer: Lee Kyoung-Hee
  • Network: KBS2
  • Episodes: 20
  • Release Date: July 6, 2016 --
  • Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Synopsis :
When Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin) and No Eul (Bae Suzy) were children, they were separated and became heartbroken. 
As adults they meet again. Shin Joon-Young is now a top actor and singer. He is intelligent and attractive. No Eul is the PD of documentaries. She values money over justice and kisses up to those with more power than her.

Sneeak peaknya sebelah sini
OST Full Albumnya sebelah sini

Cast
Firs Script Reading :




Stil Cut :






Poster :






Teaser :








Credit:
AsianWiki, Hancinema, KBSworld

No comments:

Post a Comment