Thursday, September 24, 2015

Drama Korea Hi! School - Love On


Ini drama yang aku niatin tonton, padahal ini drama tahun kemarin, alasan aku nonton karena aku enggak sabaran nunggu dramanya "Glamorous Tempation", yang main pemeran mudanya Nam Jo Hyuk sama Saeron, jadi aku penasaran sama ini anak, dulu liatanya pas dia jadi pemeran kecil di You Can Hear My Heart (apasih judulnya lupa :D)

Ternyata ini anak udah besar, bakalan saingan sama Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun :D ketiganya keren, aku suka semuanya, walau awalnya rada enggak suka sama Kim So Hyun dia dapat peran jahat terus sih wkk, kalau Saeron sepertinya ini drama pertamanya (correct me if wrong) pas liat awal-awal High School Love On aku kasihan sama ini anak kok kurus banget tulangnya sampai keliatan begitu beda di drama terbarunya yang kelihatan lebih gemukan dikit.

Tahun kemarin dan juga tahun ini lagi hoby bikin Drama Remaja tentang sekolah-sekolah gitu ya dan dari semua Drama yang akhir-akhir aku tonton tentang kehidupan remaja Korea dan sekolahnya, pada intinya sama, sekolah disana seperti itu agak-agak ngeri kalau enggak kuat bisa-bisa bunuh diri.

Drama ini menceritakan tentang Malaikat kematian (ya keinget oppa Jung Il Woo) yang jatuh kebumi dan menjadi manusia karena suatu sebab. Ia lalu tinggal bersama-sama Woo Hyun yang ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil dan hidup bersama neneknya.

Ceritanya menurutku bagus, awalnya sih lucu, tetapi lama kelamaan sedih tetapi banyak hikmah yang bisa diambil, ya semua drama kalau kita lihat sebenarnya banyak pesan moral yang bagus.



Title: 하이스쿨 – 러브온 / High School – Love On
Also Known as: Hi! School: Love On
Chinese Title: 爱在高中
Genre: Romance, Youth, School, fantasy
Episodes: 20
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2014-July-11 to 2014-Dec-19
Air time: Fridays 20:55

Synopsis
Lee Seul Bi (Kim Sae Ron) is an angel who is sent to Earth to look after Shin Woo Hyun (Nam Woo Hyun), who lives with his grandmother and carries emotional scars from being abandoned by his parents. Despite his cold demeanor, Woo Hyun is popular in school because of his good looks and singing ability. When his best friend, Hwang Sung Yeol (Lee Sung Yeol), finds out a secret that ties them together and also develops feelings for Seul Bi, who is posing as a fellow student at their school, the best friends turn into rivals. Can Seul Bi survive first love and other the perils of life as a teenager and properly do her job to protect Woo Hyun?

Cast
Main Cast
Nam Woo Hyun as Shin Woo Hyun
Kim Sae Ron as Lee Seul Bi
Lee Sung Yeol as Hwang Sung Yeol
Choi Soo Rin as Ahn Ji Hye
Jung Jae Soon as Gong Mal Sook
Jo Yun Woo as Hwang Woo Jin

Grade 2 Class 3 Students
Shin Hyun Tak as Kang Ki Soo
Kim Young Jae as Choi Jae Suk
Kim Min Young as Na Young Eun
Na Hae Ryung as Lee Ye Na
Kim Ji Ah as Lee Da Yool
Kim Min Suk as Park Byung Wook
Baek Seung Hun as Yang Tae Ho
Jung Yoo Min as Kim Joo Ah
Lee Shi Hoo as Ko Chun Sik

High School Teachers
Kim Kwang Sik as Kim Kwang Shik
Lee Chang Joo as Jun Byung Chul
Choi Sung Gook as human angel
Fabian as Phillip
Han Soo Yun asChoi So Jin

Others
Lee Yoo Jung as Lee Yoo Jung
Kim Yoon Hee as Kim Yoon Hee
Lee Joo Shil as Kong Mal Sook

Production Credits
Production Company: High School Co.,Ltd
Producer: Sung Joon Hae
Director: Sung Joon Hae, Lee Eun Mi
Screenwriter: Lee Jae Yun


Cr: koreandrama.org

No comments:

Post a Comment