Sunday, May 3, 2015

[Info] Drama Korea Terbaru yang layak ditunggu

Akhirnya dari hasil enggak maruk :D, aku berhasil mengikuti dua drama korea airing (sedang tayang) yaitu Angry Mom dan Sensory Couple (sejauh ini aku suka, kedua drama itu :D)
Dan keduanya sebentar lagi mau habis, sedih sih, tapi aku udah ada 2 drama yang fix mau tak ikuti lagi :D

1. Warm and Cozy


Title: 맨도롱 또똣 / Warm and Cozy
Chinese Title: 心情好又温暖
Previously known as: 제주도 개츠비 / Jeju Island Gatsby
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2015-May-13 to 2015-July-02
Air time: Wednesday & Thursday 22:00

Dari judulnya kelihatan hangat dan menyenangkan, apalagi yang main Yoo Yun Suk, aku suka aktor ini walau enggak favorit hahaa, tapi banyak drama yang aku ikuti dan semuanya aku suka, keren. Kalau lawan mainnya yaitu Kang Sora, enggak masalah lawan mainnya sih :D, dan ini keknya banyak mengambil tempat di Pulau Jeju, atau emang lokasinya di pulau jeju.


2. Producer


Title: 프로듀사 / Producer
Chinese Title: 制片商
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 12 (To Be Confirmed)
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2015-May-15 to 2015-June-20
Air time: Friday & Saturday 21:15

Bukan aku saja sepertinya yang menantikan ini Drama, secara yang main Top-top semua, tapi rada takur sih ceritanya enggak bagus, tapi udah liat triller nya keren nih bikin penasaran, layak ditunggu :D

1 comment:

  1. Producer ini memang bagus lah!
    wonder0425.blogspot.com

    ReplyDelete