Sunday, April 19, 2015

[Trivia] Tayangan TV Local

Akhir-akhir ini banyak banget acara yang bermunculan dan lebih bervariasi, ada beberapa tayangan TV lokal yang menurutku layak ditonton berbagai usia bersama keluarga.

Carita De Angel

Setiap : Senin - Jumat
Jam : 14.00 WIB (kadang jam 14.30 sih ._.)
TV : MNC

Yippi nih Telenovela jadul pas aku masih SMP (*uhuk udah merasa tua sekarang :D) aku udah liat sampai tamat. Walau ceritanya rada aneh dan enggak masuk akal, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil dan banyak kelucuan juga disana.

Menceritakan tentang gadis kecil bernama Dulce Maria yang ditinggal meninggal ibunya, dan punya ayah kaya, ganteng dan pemarah. Dia juga punya tante dan paman yang sayang dengannya dan juga para Suster dimana dia sekolah. Pada akhirnya ayahnya nanti menikah dengan suster cecilia yang memutuskan keluar menjadi suster dan mereka punya anak laki-laki dan hidup bahagia sih wkk

Dan saya harap tidak dipotong ditengah jalan, takut kalau MNC Group yang menayangkan sebuah acara, kalau rating rendah siap-siap gigit jari orang *ehh

Preman Pensiun

Setiap : Hari (maybe)
Jam : 17.00 WIB
TV : RCTI

Wkk ngakak guling-guling, eke terakhir kali liat Sinetron Indonesia itu pas akhir-akhir SMP (huwee lagi2 smp dah lama bingit >_<) dan kemarin mendadak liat nih Sinetron sampai Tamat yang season 1, sekarang nunggu season 2 hahaa, ceritanya ringan, banyak menghibur juga gak seperti sinetron lainnya.

Ceritanya udah banyak yang tahu paling, sebenarnya aku paling suka sama ringtone HPnya Kang Mus wkk


Naruto Shippuden


Setiap : Hari (kalau enggak ada acara mendadak :D)
Jam : 17.00 WIB
TV : Global TV

Nah loh jamnya tabrakan, tapi aku tetep liat Naruto dulu, kalau iklan baru diganti Preman Pensiun :D, nih udah aku sedari SMP (lagi >_<) ini anime paling awet dan mbah gombal eh Global gak bosen ngulang-ngulang dan pinternya aku juga enggak bosen buat liat wkk, padahal yah udah liat di Net tapi kurang manteb kalau enggak liat di TV :v

Ini seru-serunya nih karena mbah Global udah beli sampai filmnya sampai sejauh ini, tapi rada deg-degan (apaan sih) kalau diulang lagi, udah jauh mbah udah jauh, kalau mau balik ke awal lagi rasanya guling-guling dari pucuk gunung wkk. 

NB :
Sisanya aku masih setia melihat Drama Korea di RCTI, RTV dan juga acara biasa seperti HITAM PUTIH dan dilanjut ON The Spot Trans 7. Dan kalau hari sabtu siang liat tayangan ulangnya X-Faktor :D aku gak bisa begadang aku bukan kelelawar jadi mending liat tayangan ulangnya ^^

Selera orang kan masing-masing yak, itu beberapa tayangan TV yang beberapa hari ini aku suka dan harus kudu liat :D

No comments:

Post a Comment