Tuesday, March 24, 2015

Suzy Miss A ♥ Lee Min Ho

Yang anget yang anget, aku cewe tapi bukan Minoz yaa, tapi aku lebih ngidolanya ke de Suzy wkk. Pagi-pagi kemaren heboh banget yaa, sayangnya aku cuma ngintip TL yang riuh banget *kerjaan banyak sih, pas baca beritanya sebelum confirm jadi masih mikir mungkin hanya kebetulan tapi pas confirm rasanya masih kek gak mungkin, kalau Minoz mungkin banyak yang patah hati, lah kan gue berdiri di sisi Suzy jadi enggak mungkin patah hati wkk, cuma enggak ada digambaranku sebelumnya.


Mungkin enggak aku aja yang enggak pernah ngebayangin mereka berdua, hahaha. Secara dari dulu sampai sekarang mereka enggak terlibat satu projec, semisal Drama, Film, CF, Iklan, Dll, bahkan terlihat keduanya bertemu aja ga keliatan kan? ya agak kaget ajah tiba-tiba sekali kenal terus pacaran wkk *masih enggak percaya ajah.

Cuma pas aku buat tulisan tentang filmnya Lee Min Ho terbaru yaitu "Gangnam Blues" sempet mikir kenapa Suzy hadir tuh di Premier kan disana enggak ada yang akrab sama suzy, dan pertanyaanku terjawab sudah, karena ya ada yang diharepin toh *wkk. 


Kalau aku pribadi pengennya de Suzy sama Jung Yong Hwa *wkkabur takut digebuki. Tapi lebih bisa masuk bayangan kan secara mereka pernah main bareng di Invincible Youth 2 (correct me).

Kalau Lee Min Ho aku enggak begitu ngefans sih, dan kalau dilihat-lihat emang dia cocok sama siapa ajah sih??? hahaa

Cuma rada mikir, Seleb papan atas pacaran dengan seleb/idol papan atas rasanya gimana yaa enggak sih? tahun kemarin Lee Seung Gi ♥ Yonna (seleb papan atas / idol papan atas) terus Rain Bi ♥ Kim Tae Hee (seleb papan atas) nah sekarang Lee Min Ho ♥ Suzy Miss A (seleb papan atas / idol papan atas) wkk terus yang seleb lainnya gimana?? wkk ini hanya opini pribadi

Terlepas dari masih banyak pikiran mengganjal *yang paling mengganjal, Ketemunya dimana? kenal dimana? yang ngenalin siapa? kok bisa suka? wkk plak udah kek paparazi gue

Ya udah deh, ikut bahagia sebagai fansnya de Suzy masih muda sih enggak apa-apa mau mencoba asalkan yang baik, Kami akan mendukung *ciee dapat cowok keren haha


Cr: Sumber pict tertera

No comments:

Post a Comment