Thursday, March 12, 2015

Drama Korea Baru yang layak ditunggu / diikuti

Aku selalu menulis layak ditunggu, tapi kalau pas itu drama airing baru 1-2 episode aku tinggalin, karena ceritanya so bad, ratingnya juga under. Semisal aku niat mo nonton beberapa drama bulan lalu yang ternyata diluar pekiraanku, huhuhu padahal pemainnya bagus-bagus tapi ceritanya big no no no.

Okelah, ini tadi stalking (*wkk) MBC yang ternyata banyak drama yang nunggu airing yang secara triller menarik minatku hahaha.

1. Angry Mom


Title: 앵그리맘 / Angry Mom
Chinese Title: 憤怒的媽媽
Genre: Family, School
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2015-March-18 to 2015-May-07
Air time: Wednesday & Thursday 22:00

Synopsis
A drama about a mother who goes to school for her children who suffer from school violence.
Oh Ah Ran (Kim Yoo Jung) is a high-schooler who sticks up for her bullied friend and becomes the victim of bullying in turn. Jo Kang Ja (Kim Hee Sun) is her mom, a former Busan badass who got pregnant in her teens and raised her daughter as a single mom. When Mom hears about the bullying that’s going on in her daughter’s school, she takes matters into her own hands and goes undercover as a high school student to fix the problem.


Cast
Main Cast
Kim Hee Sun as Jo Kang Ja
Ji Hyun Woo as Park No Ah
Kim Yoo Jung as Oh Ah Ran
People Around Jo Kang Ja
Im Hyung Joon as Oh Jin Sang (Kang Ja’s husband)
Go Soo Hee as Han Gong Joo
Kim Ji Young as Madam Oh (Kang Ja’s mother-in-law)
People Around Park No Ah
Jun Gook Hwan as Park Jin Ho (No Ah’s father)
Student in 2nd Year Class 3
Yoon Ye Joo as Jin Yi Kyung
Baro as Hong Sang Tae
Ji Soo as Go Bok Dong
Lizzy as Wang Jung Hee
Min Sheng Group
Park Young Kyu as Hong Sang Bok
Kim Tae Hoon as Do Jung Woo
Park Geun Hyung as Kang Soo Chan
Oh Yoon Ah as Joo Ae Yeon
Kim Hee Won as Ahn Dong Chil
Kim Byung Choon as Oh Dal Bong
Others



Production Credits
Director: Choi Byung Gil
Scriptwriter: Park Jung Soo

Aku comot dari koreandrama.org, alasan aku pengen liat karena yang main ada Kim Yoo Jung (Dong Yi kecil) dan cerita sepertinya tentang seorang Ibu dan anak, lalu tema sekolahan gitu, kan udah lama engga liat tema sekolah :D, mungkin layak ditunggu mungkin *bwahaha


2. Sensory Couple a.k.a The Girl Who Cans See Smells


Sensory aah jadi inget sasorinya naruto *gubrak haha lagi seneng-senengnya liat naruto shippunden di global TV soalnya? ga ada yang tanya *wkk. Rada kuciwa karena udah Happy banget denger Main lead femalenya dede kesayangan "Suzy Miss A" tapi batal karena suzy mo fokus comeback Miss A,uh de padahal udah lama enggak main drama (tengok IU mo maen sama kim so hyun *plak manas-manasi) yah tinggal nunggu filmmu ajah nih harapan terakhirku huhuhu.

Title: 냄새를 보는 소녀 / The Girl Who Can See Smells
Chinese Title: 看見味道的少女
Previously known as: 감각남녀 / Sensory Couple
Genre: Fantasy, Romance
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2015-April-01 to 2015-June-04
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Synopsis
Based on the webcomic “Naemsaereul Boneun Sonyeo” by Man Chwi which was first published from 2013-July-23 viacartoon.media.olleh.com.
3 years ago, Choi Moo Gak (Yoochun) lost his younger sister in the“BarCode Murder Case”. Since then he has become cold and insensible. Meanwhile, Oh Cho Rim (Shin Se kyung) miraculously survived in the same incident. Since then she become amnesia, but also gained the ability to see smells.

Ganteng yak *_* ooh suzy kenapa kau menolak?

Cast
Main Cast
Yoochun as Choi Moo Gak
Shin Se kyung as Oh Cho Rim
Nam Goong Min as Kwon Jae Hee
Yoon Jin Seo as Yeom Mi
Supporting Cast

Production Credits
Director: Baek Soo Chan
ScriptWriter: Lee Hee Myung

Note
Bae Suzy was first offered the lead female role, but declined due to scheduling conflicts with her Kpop group Miss A.

Nyomot dari koreandrama.org gomawo, nah kenapa yang dipilih Shin Se Kyung sih, wkk "sebenarnya dua drama shin sek yung sebelumnya aku ikuti, aku malah suka banget drama nya yang "When A Man Loves" tapi masih pengan dede suzy yang main huhuhu jadi karena udah stallking dari dulu yaa jadi udah banyak info yang tahu udah kepalang tanggung sih, ya udah nanti diikuti aja hehee


Satu lagi tapi belum ada ulasannya, tapi pemainnya udah deal join, hasyik :D

3. Producer


Cast
IU
Gong Hyo Jin
Kim So Hyun
Cha Tae Hyun

Sinopsis
“Producer” is set in the world of the variety entertainment department of a television network. Gong Hyo Jin and Cha Tae Hyun will play senior PDs, while IU will play a top songstress.

Busyet kan pemainnya, tapi ceritanya masih belum tahu alias abu-abu siapa yang jadi roleleadnya juga masih diterka-terka dan itu juga masih bulan april nanti, Hello April hihihi

No comments:

Post a Comment