Tuesday, January 20, 2015

Review Drama Korea di Tahun 2014

Tahun kemaren aku enggak liat drama apapun, cuma drama yang tayang di TV Indonesia, karena aku males download drama baru haha.

Ini ada beberapa Drama Korea yang ngehits ditahun 2014 kemaren, dan aku belum liat :D :P

1. Inspiring Generation (KBS2)
    Belum liat

2. You Who Came From the Stars (SBS)
    Liat sekilas-sekilas, ditayangin di TV lokal juga liatnya sekilas-sekilas, aku memang punya kebiasaan enggak suka Drama/Film yang kebanyakan orang suka :D

3. It’s Okay, That’s Love (SBS)

    Baru liat diawal-awal terus ceritanya agak begitu banget haha, males diteruskan jadinya


4. Hotel King (MBC)

   Liat sampai hampir episode terakhir, gila nih drama episodenya banyak

5. 3 Days (SBS)

    Belum liat sama sekali


6. Angel Eyes (SBS)

    Liat sampai selesai :D

7. Fated to Love You (MBC)

    Liat diawal-awal doang hihihi


8. Emergency Man and Woman (tvN)

   Liat sekilas-kilas di TV Lokal :D
*Sumber: Koreandrama.org

Beberapa Drama/Dorama yang berhasil aku selesaikan nonton
1. Itazuraa Na Kiss Love In Tokyo
    Kotoko sama Nauki, haha baru bisa lihat Dorama jepang lagi nih, dari Dorama jepang yang paling aku suka itu ekpresinya keren banget

2. Jang Ok Jung
   Aku punya di lappy tapi cuma sampai episode 6 :D, dan kemaren aku bela-belain nonton sampai selesai, walau ceritanya kurang gregret sih :D, tapi akhirnya sampai tamat juga


3. My Lovely Girls
   Ini mungkin satu-satunya Drama yang aku tunggu dan aku bela-belain streaming liatnya tapi hasilnya mengecewakan pemirsah haha, no problem


No comments:

Post a Comment