Wednesday, January 21, 2015

Drama Korea Terbaru 2015

Resolusi tahun ini mau kembali bersemangat menulis Blog dan lihat Drama Korea lagi :D, yang ditahun 2014 kemaren sempet stuk bahkan sempet hiatus. Dan ternyata hasil googling beberapa hari terakhir ini, ternyata bukan aku aja yang mengalami hal sama, beberapa Blog tentang Korea yang udah ternama, terkenal dan banyak pengikutnya juga banyak yang Stuk bahkan ada yang Blognya yang sudah tidak aktif dengan berbagai alasan, dari sudah terlalu sibuk dengan urusan keluarga, sibuk dengan Skripsi, dan lain-lain.

Masih fresh Januari walau udah tengah bulan jalan, huft cepet banget sih, okelah tetep harus semangat kita mulai bahas satu persatu :

1. Surplus Princess
Sebenarnya ini drama tahun 2014 kemaren, tapi dari temen-temenku banyak yang bilang ini drama bagus dan temanya comedy, untuk permulaan setelah lama enggak lihat drama mungkin bisa aku jadikan pembukaan :D apalagi cuma 10 Episode.


  • Drama: Surplus Princess (literal title)
  • Revised romanization: Ingyeogongjoo
  • Hangul: 잉여공주
  • Director: Baek Seung-Ryong
  • Writer: Park RanKim Ji-Soo
  • Network: tvN
  • Episodes: 10
  • Release Date: August 7 - October 9, 2014
  • Runtime: Thursdays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

2. Hyde, Jekyll and I
Tayang nanti malam nih, okelah besok semangat streaming, kenapa tertarik karena udah lama banget enggak liat dramanya Hyun Bin dan juga dramanya Han Ji Min.


Title: 하이드 지킬, 나 / Hyde, Jekyll and I
Chinese Title: 海德、哲基尔与我
Previously known as: 지킬과 나 / Jekyll and Me
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2015-Jan-21 to 2015-Mar-26
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

3. Heart to Heart
Tertarik dari judulnya kelihatan menarik hati, dan juga ini drama bergenre RomCom, udha lama engga lihat drama genre RonCom.




Title: 하트 투 하트 / Heart to Heart
Chinese Title: 心连心
Genre: Romance, Comedy, Medical
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2015-Jan-09 to 2015-Feb-28
Air time: Friday & Saturday 20:30

4. Kill Me, Heal Me
Masih mencari genre RomCom, walau gak ngerti pemainnya beberapa sih, tapi enggak apa deh, coba dilihat, kalau enggak bagus ga usah lanjut nonton hihihi

Title: 킬미, 힐미 / Kill Me, Heal Me
Chinese Title: 杀了我,治愈我
Genre: Romance, Comedy, Medical
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2015-Jan-07 to 2015-March-12
Air time: Wednesday & Thursday 22:00

Embt, udah empat dulu ajah, enggak usah banyak-banyak :D, yang sudah pasti aku tonton yang no 1 udah download tadi, terus no 2 liat besuk apakah net memungkinkan untuk streaming :D

No comments:

Post a Comment