Thursday, December 25, 2014

Revolusi Mental eh Revolusi tahun 2015

Sebelumnya mau ngucapin "Selamat Natal dan Tahun Baru 2015" bagi yang merayakan, Happy Happy ♪♫


Tahun baru tinggal beberapa hari lagi nih, udah gak kerasa sampai dipengujung tahun, dan baru tersadar aku sudah semakin dewasa ahaay alias Tua, sebentar lagi mau 23 tahun, yang dimana umur galau tingkat dewa. Tengok kekanan kiri temen-temen bahkan adik kelas udah pada merid ada juga yang udah momong bocil.

Ngomongin "dewasa" gak ada penjelasan pastinya, bukan usia semakin bertambah kita semakin dewasa, bukan juga karena lingkungan yang berat atau ringan membuat kita dewasa, belum tentu juga dari pengalaman, semakin banyak orang memiliki pengalaman belum tentu juga mereka dewasa.

Mungkin dari pola pikir diri sendiri, dimana kita menemukan titik balik suatu peristiwa atau motivasi untuk melakukan hal-hal yang disebut pola pikir "dewasa" dan itu terjadi kapan saja dan dimana saja. its true hahaa

Kilas balik kebelakang, ketahun 2014 yang aku lebih banyak habiskan didunia luar dibandingkan tahun sebelumnya yang giat banget berada di dunia maya, rajin ikut kuis disosmed, rajin nulis blog, dan lain sebagainya.

Tahun 2014 banyak sekali hal yang diluar dugaan terjadi, aku sudah mereviewnya diblogku satunya :D. Dan aku akhirnya memberanikan diri memulai membuka blog satu lagi yang membuat blogku ini semakin terbengkalai (sempet mau hiatus tapi tak bisa).

Aku jadi menemukan hobi lama yang baru bisa keluar tahun ini yaitu berpetualang, dari hobi baruku ini menumbuhkan rasa kepercayaan diriku (walau membuatku boros banget) membukakan mataku, dan juga mata hatiku, menumbuhkan kesadaraanku, dan sedikit mengikis egoku yang tinggi selama ini :D

Menemukan kata-kata semangat baru, seperti "sebuah perjalanan jangan dibayangkan tapi dijalani, dan setelah sampai kita baru tahu semuanya", "Jangan pernah takut tersesat, karena dari tersesat kita bisa menemukan harta karun tersembunyi (jalan atau pemandangan yang luar biasa)", "dari sebuah perjalanan bukan tujuan akhir yang penting, tapi proses menuju kesananya lah yang berharga" itu pengalamanku pribadi dari berpetualanganku ditahun 2014

Embt lantas ditahun depan apa yang terjadi? jangan risau Tuhan selalu ada, kita terus jangan lantas diam menerima nasib, coba merubah sedikit demi sedikit siapa tahu Tuhan merestui, amin.

Aku pribadi ingin ditahun depan dan harus dilakukan nih, bismilah...semangat !!!
  1. Mengurangi kalau bisa menghilangkan rasa MALAS
  2. Kurus, kurus, kurus (harus nih -_-)
  3. Mencoba berfikir lebih dewasa (tenang, keep calm)
  4. Menabung (tahun 2014 boros banget)
  5. Rajin menulis blog (harus semangat)
  6. Punya SIM (harus, biar nyaman berpetualangnya :D)
  7. Ngadain Giveaway (dari tahun 2014 tapi sampai akhir belum kesampaian, semoga tahun 2015 kesampaian)
  8. Lebih ramah, murah senyum, hilangin egois (berusaha menjadi pribadi yang lebih baik)
Untuk keinginan jangkan pendek dibulan Januari 2015 nanti :
  • ke pantai klayar, pacitan (berpetualang lagi)
  • beli single terbarunya JKT48 "Kaze wa fuiteru" 
  • nonton Stand by me "Doraemon"
  • nonton The Last Movie Naruto

Hahaa, amin, walau berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, tapi jiwa harus tetep muda, melakukan apa yang disukai, jangan pernah meniru atau mencoba menjadi orang lain :D tetap semangat !!

Semoga Tuhan melancarkan semua perjalanan hidup kita, Amin

No comments:

Post a Comment