Tuesday, November 18, 2014

Corat coret

Sudah lama banget aku enggak nulis di blog ini :P tapi aku tetep nulis di blog sebelah :D, sepertinya aku sudah agak enggak berminat tentang Dunia Korea atau pertelevisian atau aku sedang banyak pikiran yang sangat mendesak hahaa

Sepertinya Korea sekarang tidak sehangat beberapa tahun lalu *huft, aku masih mengikuti tapi enggak seantusias beberapa tahun lalu (*mungkin dulu aku masih muda *plak sekarang masih muda juga, cuma liat temen udah pada merid jadi galau)

Aku juga sudah enggak seaktif dulu, menghabiskan waktu didepan TV, aahh masa-masa muda memang indah (sekarang masih muda haha) dulu hapal banget jadwal TV di semua chanel sekarang tau ah gelap, aku liat TV sekarang hanya seminggu sesekali.

Sekarang didalam pikiranku cuma ada bagaimana hidup kedepan nanti, pengen menatanya dari sekarang, pengen mempersiapkan diri untuk kedepannya. Emang seharusnya enggak boleh mencemaskan sesuatu yang belum terjadi, tetapi kita perlu mempersiapkan diri bukan?

Kebahagian berasal dari diri sendiri, tinggal kita mau bahagia atau sedih, banyak daftar keinginan, daftar to do list didalam pikiranku, yang membuatku bingung untuk memulai dan semuanya butuh proses dan waktu yang enggak hanya semalam jadi (*emang buat candi :P)

Yah mungkin, semua orang juga pernah mengalami masa-masa sulit, masa-masa galau bimbang, tapi semuanya bisa mengatasi, menangani dengan cara mereka sendiri-sendiri. Semoga aku juga, dan harus tetap semangat.

Enggak boleh putus asa, hanya sekali gagal langsung menyerah, tak apa menangis sesekali, asal jangan jatuh terus diam saja. Enggak boleh juga meninggalkan apa yang kamu sukai, karena rasa sedih kecewa dalam hati *haha sok jadi motivator

Cukup sekian coretan hati saya, hihihi
*edisi gak punya temen curhat karna musim hujan O_o

No comments:

Post a Comment