Sunday, October 19, 2014

[Trivia] Happy Wedding Raffi & Gigi

Tumben banget bahas sesuatu kayak gini, saya dulu pernah cerita di artikel sebelah sini kalau saya tuh kalau Artis Indonesia ngefans sama mba gigi ini sejak dia maen di Disini Ada Setan (DAS) artis favorit sampe sekarang enggak terganti :D


Aku suka sama mba gigi, karena dia tuh keliatan polos gitu gak neko-neko, walau terlahir dari keluarga mampu tapi dia enggak sok-sokan dan gak keliatan lebay wkk, sederhana, anggun, cantik ahhahay *aku malah jadi lebay

Dan mak jleb (wkk apaan sih) masih gak yakin sih dia nikah sama si Raffi -_- bukannya aku enggak suka, tapi kan yah tahu sendiri si Raffi sering gonta-ganti pacar, kasihan kan kalau mba gigi entar dimainin atau disakiti *ikut enggak rela (wkk emangnya siapa aku :D)

Kemarin 2 hari full liat Prosesi Pernikahan pakai adat Jawa + Sunda gila bener yah dari pagi sampai malem tuh aku mantengin TV yang itu hahaa, TV aku kuasai dan yang lain numpang nonton tapi enggak boleh ganti Chanel *wkk pantes tuh TV dapet Rating 1 

Nontonnya ditemeni ibu, terus ibu bilang biasanya mantan orang gak bener (dalam artian playboy) kalau nikah biasanya setia ahh yang bener mam hahaa, ah semoga bener aku sebagai fansnya mba Gigi ikut seneng aja, ikut doain semoga langgeng terus sampai maut memisahkan, awas ya raffi hahaa (ngancem) kalau neko-neko aku doain wkkk

Aku jadi inget ucapannya Pak Mario Teguh, kata-katanya kurang lebih sepert ini "Senakal-nakalnya lelaki, dia akan mencari wanita yang baik untuk dijadikan istri" wkkk, emang bener kayaknya

Sekali lagi "Happy Wedding Nagita & Raffi" Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah, Langgeng terus sampai maut memisahkan, kek lagunya yang dinyayiin di tuh acara kemarin walau badai menghadang tetep utuh yaa

No comments:

Post a Comment