Saturday, September 20, 2014

[Review] Opening Ceremony Asian Games 2014

Opening Ceremony Asian Games 2014
Incheon, Korea

19 September 2014

Aku lihat di TVRI jam 17.00 WIB, males yang RCTI malem bingit jam 23.00 WIB, aku juga liatnya enggak sejak awal, pas lihat udah sampai ke penyanyi seriosa "Sumi Jo" nyanyiin lagu yang aku ngeh liriknya *hahaa maaf, tapi suaranya keren.


Setelah penyanyi seriosa dilanjutkan Opera yang menceritakan Asia waktu dulu, dari jaman Es ceritanya lalu musim bersemi, jaman kerajaan. Dilanjut asia tempo dulu, perkembangan tekhnologi dari Telphone, Kereta api sampai pesawat terbang.


Ada Kim So Hyun naik kapal sama anak kecil Ceritanya melihat Asia di masa depan, Gitu *ikut histeris teriak dirumah wkkk

Dilanjut parade peserta Asian Games, dan yang paling kita nanti yah jelaslah kontingen dari Indonesia *hahaa, dan bunganya bunga Melati

Lalu, pidato sambutan seperti biasanya, dan Peresmian Pembukaan Asian Games 2014 oleh Presiden Korea, Lalu kita bisa lihat indah dan meganya Stadion Modern Korea diwarnai kembang api.

Dan penyalaan api obor, oleh para atlit Korea secara Estafet dan terakhir Lee Yoon Ae (Jang geum) uh uh uh dari tadi lihat artis dan atlit korea yang aku tahu cuma itu hahaa

Dan spesial performingnya sederatan Artis K-Pop arggh ada JYJ dengan Empty, dan hahaha kita hanya bisa mengelus dada *sabarrr, karena cuma sampai disitu TVRI enggak mau melanjukan huhuhu


Sebenarnya masih banyak, ada EXO, Sistar, CNBlue, PSY, deelel hahaa nangis dipojokan dan ternyata yang RCTI itu juga sama *untung ga jadi bergadang

Sekian Review ala-ala aku, aku suka lagu yang pas lima orang itu loh siapa aja dan lagunya apa, lagi nyari nih
Kalau menurutku acaranya enggak seWah yang aku pikirkan cukup Simple dan aku mengerti alur ceritanya, mungkin sudah cukup banyak Bintangnya jadi gak perlu dibuat seWah mungkin...
Sekian, Salam ♥

No comments:

Post a Comment