Friday, September 26, 2014

OSt Film Animasi Terbaru Keren Versiku

Beralih sebentar dari dunia perdrama koreaan, kita lihat film-film animasi yang sering diputer disalah satu TV Lokal Indo. Sekarang lagi hangat-hangatnya perbincangan tentang larangan animasi diputer karena terdapat banyak unsur membahayakan bagi anak kecil yang liat *padahal setau eke yang liat animasi kebanyakan orang dewasa wkk termasuk aku :D ^_^

Ini ada beberapa OStnya yang keren aku suka banget, mungkin temen-temen ada yang suka juga :

1. Let It Go - Frozen
udah gak bisa dibilang apa lagi, emang nih lagu top banget pas pertama rilis aku dan adiku tiap hari nyanyiin nih lagu, bela-belain request di radio lokal hahaa padahal udah punya mp3nya juga :D

2. Still - Over The Hedge
Gak liat Filmnya full, cuma pas denger nih lagu huhuhu rasanya gimana gitu, keren akhir-akhir ini sering aku masukin ke playlistku



3. When She Loved Me - Toy Story 2
Cerita tentang mainan, hahaa jadi inget masa kecilku penuh dengan mainan dimana mereka sekarang...

4. I See The Light - Tangled
Hihihi liriknya keren aku bisa memahami, apalagi ditambah videonya keren pokoknya suka ♥

~sekian dulu dilanjut kalau ada yang aku suka lagi ^_^

No comments:

Post a Comment