Wednesday, August 27, 2014

Mahakarya 25 RCTI

So late, udah hari Sabtu kemarin tanggal 23 Agustus 2014, aku sebenernya jarang bisa dibilang gak pernah lihat tuh TV hahaa cuma lihat kalau ada Sepakbola sama JKT48 bwahaha.


ikut ucapin "Selamat Ulang Tahun RCTI yang ke 25" harapannya jangan PHPin pemirsah hahaa, tuh kemarin mana maen potong Serial "The Legend of the Condor Heroes" a.k.a Yoko, nyesek rasanya huhuhu

Kemarin ada dua alasan nape lihat tuh Perayaan HUT RCTI, alasan pertama karena ada JKT48 all generation, padahal aku cewek hahaa tapi entah akhir-akhir ini lagi demen sama tuh IG, alasan kedua pasti aku cewek normal :P pengen lihat SUJU M, ini pertama kali aku lihat SUJU M gratisan walau dari layar tipi hihihi

Acara dimulai tepat pukul 19.00 WIB live dari GBK huhuhu sebenernya agak gak suka kalau stadion sepakbola dijadiin tempat konser apalagi panggung politik. Ya tapi dimana lagi cari tempat selapang itu di Jakarta :D.

Acara pembukanya adalah Agnes Mo dengan Coke bottlenya, dilanjut JKT48 Tim J dengan River, JKT48 Tim KIII dengan Jadilah batu yang berputar, Generasi 3 dengan Heavy Rotation.

Dilanjut siapa lupa wkk band Indonesia apa ayu ting-ting haha pokonya itu deh, soalnya selesai JKT48 aku makan malam jadi gak konsen lihatnya :D.

Dan akhirnya SUJU M muncul dengan Jas Merah, aku bilang sama adek yakin tuh pake jas ape entar gak kepanasan, se dede ketawa sambil jawab entar paling tuh jaket melayang teh hahah gubrak.

Lagu pertama "breakdown" terus lanjut Oppa-oppa, terus enggak hapal aku hahah maaf aku bukan elf cuma pecinta K-Pop. Diselingi sapa salam dari mereka, hahaa kenapa kalau ada Orang Korea bicara bahasa Indonesia kok logatnya jadi mirip bahasa jawa *apa cuma perasaanku doank

Hampir akhir pas ada penerjemahnya, Donghae minta maaf karena tadi menyebut Indonesia itu Malaysia hahah jujur aku enggak tahu kalau dia ngomong gitu tadi yang aku denger cuma "apa kabar" ckckk, terus pas bilang lagu terakhir ada kesalahan music yang diplay huhuhu


Tapi mereka pro jadi ngikuti alunan music, haduh RCTI, terus pas selesai sepertinya mereka buru-buru amat ninggalin panggung pas si raffi sama daniel manggil mereka buat ngobrol sepatah dua patah kata, eh Henry malah langsung nyelonong meluk dan cipika-cipika eh si raffi pas banget noleh jadi ah hahaa

Dan bener kata adekku tadi, tuh jas akhirnya dilepas juga panas euy, keringetan kasihan hahaa tahu kalau jakarta itu panas.

Dan setelah Suju M selesai, ane pilih tidur enggak kuat besuk harus tetep kerja pagi-pagi, dalam hati aku berfikir biasanya nih RCTI ada ulangannya atau biasanya youtube udah ada besuk pagi, ya udah pilih tidur aja.

Dan ternyata masih ada JKT48 all generation bawain Koisuru Fortune Cookies (aku kasihan liat kalau mereka pake seifuku itu kerasa kekecilan banget) dan terakhir mereka bawa medley mulai Gingham Check, Flying Get, Baby3x dan Namida Surprise terakhir formasi RCTI.

Udah laporan dariku, haha isinya malah curhat, oh ya RCTI kalau ngeshoot jangan berantakan, lebih dikoordinasi kameramen, atau enggak tahu tanya deh sama Tim Operasional masing-masing band atau grup gimana-gimana, biar enak kan lihatnya hahaa

Pict from Korean Drama Indonesia FP gomawo

No comments:

Post a Comment