Friday, August 8, 2014

Drama Korea baru yang pengen aku ikuti

Huwaaa ketinggalan banyak berita dan drama baru, terakhir nonton Hotel King episode 27 udah stuk disitu aja dan enggak tahu tuh drama udah ending belum.

Mau dimulai dari mana ya, cuma ada satu Drama dan satu Film tahun ini yang aku tunggu, itu juga karena pemain utamanya, Dramanya oppa yong hwa dan satunya Filmnya Suzy miss A, wkk

Nieh beberapa Drakor yang udah mulai tayang dan ada yang belum yang pengen aku liat...

1. Its Okay, Thats Love


Dramanya Gong Hyo Jin, aku selalu suka dramanya walaupun dia enggak termasuk artis cantik tapi aktingnya dan selalu dapat peran yang varian, aku suka dramanya antara lain, Pasta in love, Thank you, The Greatest Love. Karena alasan itu aku pengen nonton, lawan mainnya Jo In Sung aku gak begitu suka tapi malah suka Lee kwang soo wkk, no problem dua orang buat alasan nonton ^^.

2. High School - Love On


Udah lama enggak liat drama sekolahan, sayang mulai jarang drama genre RomCom kangen chun hyang hahaa. Pemainnya siapa aja aku enggak ngeh, yang aku ngeh cuma kim Sae Ron udah besar nih anak, yang dulu main di Can You Hear My Heart.

3. Fated to Love You


Alasan pengen nonton karena genrenya RomCom yang aku cari, tetapi liat pemainnya aku ga ada yang suka, huwaa udah jalan jauh juga nih drama hembtt

4. The Three Musketeers (Season 1)


Huwaa oppa akhirnya main drama lagi, aku menunggu lama hahaa lebay deh, enggak perduli genre maupun alur ceritanya, pokoknya mau dan kudu lihat hahaa abaikan yah, yang main oppa Jung Yong Hwa, ceritanya tentang jaman joseon 2 pengawal raja kek gitu deh.

♥Bonus oppa keren♥




Udah segitu dulu, paling aku download yang no 4 hihihi, yang 3 masuk daftar dulu aja, nanti nonton streaming aja dech hehee...
See yaa

Cr: Koreandrama.org

No comments:

Post a Comment