Wednesday, July 2, 2014

Sementara Hiatus

Hembt akhir-akhir ini isi blogku menjadi melenceng jauh, isinya cuma curhatanku dalam bentuk tulisan panjang x lebar maupun puisi yang asal-asalan. Sedih lihat jumlah postinganku jumlahnya jauh banget dari tahun 2012, 2013 ke 2014 yang seratus postingan saja belum sampai padahal ini sudah bulan Juli, itu berarti sudah setengah tahun dari tahun 2014.


Kenapa? padahal fasilitas cukup memadai, computer lengkap dengan Internet waktu juga ada banyak, Ide sebenarnya banyak juga menghiasai kepalaku, sudah aku tulis juga eh baru dapat setengah aku merasa tidak ngeh lagi dan akhirnya tulisanku terbengkalai dan esoknya aku sudah lupa apa yang akan aku tulis.

Coba cari cara dengan bloging walking cara tetap semangat menulis dan tetap saja tidak bisa mengembalikan rasa semangatku. Mungkin aku bosen atau jenuh enggak juga, dari kecil aku suka sekali menulis enggak mungkin sekarang tiba-tiba bosen. Enggak ada ide, enggak mungkin juga karena setiap jalan ataupun dimana saja aku selalu punya ide untuk menulis sesuatu.

Hembt, mungkin aku sadari pengaruh pikiranku yang akhir-akhir ini berputar sangat keras bahkan melebihi kapasitasku yang mungkin mempengaruhi daya kreatifitasku dalam menulis, dan dengan banyak pertimbangan dan agar supaya aku bisa semangat menulis lagi, aku memilih untuk berhenti mengoperasikan Blogku untuk sementara waktu, dan aku fokus menyelesaikan masalahku.


Maaf kalau pertanyaan kalian banyak yang tidak bisa aku jawab, maaf kalau aku punya banyak janji untuk memposting sesuatu, maaf juga kalau tidak bisa memberi informasi yang kalian cari. Mungkin ini membutuhkan waktu 3 bulan, sampai ketemu 3 bulan lagi Insyaalah, amin.

Aku harus keluar dari Zona nyaman, aku harus memulai sesuatu dari nol lagi seperti 4 tahun yang lalu, aku merasa lebih bersemangat menjalani hidup ketika aku memiliki tantangan. Empat tahun lalu, segala asam pahit hidup aku rasakan.

Aku bekerja keras untuk mencapi posisi disaat ini, diposisi dimana aku mendapatkan kepercayaan yang besar, dimana kata-kataku diperhatikan dan dijadikan informasi. Dimana sekarang aku menjadi senior tempat bertanya banyak orang, dimana aku dulu yang selalu memerlukan bantuan kini bisa menjadi tempat bersandar banyak orang.

Tempat dimana aku bisa mengatur sesuka hatiku, aku mau melakukan apapun bahkan tak perlu memerlukan banyak waktu dan pikiran aku bisa, mereka tidak ada yang berani protes ataupun melawan. Hidupku sebenarnya sudah nyaman, bahkan banyak orang yang mengatakan kalau aku harus mempertimbangkan apa yang sudah aku alami untuk aku bisa sampai di titik ini.


Tetapi aku merasa jenuh di posisi ini, memang terlihat menyenangkan dari bukan siapa-siapa yang selalu dimarahi, selalu dihina selalu disepelekan, menjadi seseorang yang dibutuhkan dan disegani. Empat tahun cukup lama aku mengabdi, banyak sangat banyak sekali yang aku dapatkan mulai dari ilmu, teman, sahabat, kenangan semuanya lengkap mengharu biru hidupku.

Tiga bulan, aku ingin fokus memikirkan baik-baik apa yang akan kuputuskan, banyak orang mengatakan nanti aku menyesal, mungkin jika kita mau berusaha atau lebih maju kita harus memutuskan suatu hal dan penyesalan itu pasti ada. 

Tetapi jika aku tidak berani, mungkin aku stuk ditempat ini, karena tak mungkin naik lagi, jadi lebih baik aku memulai ditempat yang aku bisa naik lagi dan naik lagi, semoga tekadku ini mendapat jalan dari Allah, amin. 

Bismilah semangat, dan jika aku sudah mendapatkan posisi yang mungkin aku harus mulai dari nol lagi, tidak masalah karena aku memulai hal baru, dan aku mungkin bisa semangat lagi blogging, dan keinginan terbesarku membuat "Giveaway" untuk blogku ini huhuhu semangat !!!


Hihihi, pengen banget ngadain Giveaway, tetapi aku orang yang jarang banget ikut giveaway di Blog-blog manapun, aku juga jarang ningalin jejak lebih seneng jadi silent rider. Cuma kalau ada yang ngadain Giveaway untuk viewer keberapa begitu aku jadi tergelitik pengen ikutan, lirik viewerku berapa hihihi

Aku orangnya pendiam banget hihihi, kalau enggak disenggol duluan gak akan mulai, yah kalau ada aja yang mampir ke sini dan baca postinganku, aku pengen minta saran, kalau aku suatu saat nanti bisa ngadain "Giveaway" kalian yang mau ikutan pilih hadiahnya apa ya, Make Up, Buku Bacaan or pernak-pernik K-Pop kayaknya seru jadi semangat nih !!!

Silahkan tinggalkan saran dikomen, makasih ♥ 

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan, semoga Ibadah kita diterima dan kita bisa menyambut Hari Kemenangan dengan hati yang Fitri, suci bersih kembali, Amin"

No comments:

Post a Comment