Wednesday, June 25, 2014

[Trivia] Scandal Kencan Idola K-Pop

Gak tahu harus nulis apa sih, jujur saja udah lama ga ngikuti perkembangan Drama Korea dan lain-lainnya, kalau lagi browsing mesti ada aja yg ngebahas apa yg dibahas di Tv, nyetel TV dirumah juga paling liat Coffe Prince dan Sponge Bob *Wkk, aku males lihat TV sekarang tahulah isinya apa, rasanya pengen cepet-cepet lewat tgl 9 Juli ^^

Buka sosmed, ataupun media hiburan juga pasti ngebahas yang itu hahaha, akhirnya cuma aku scrol ke bawah terus aja, lihat berita-berita scandal percintaan seleb korea lebih menarik daripada yang itu hahaha. Miris lihat berita ada yang bunuh diri karena kasus Taeyeon SNSD sama Baekhyun EXO entah itu beneran atau enggak aku cuma sekilas baca aja.

Ya semua tahulah kalau seleb korea itu jarang banget ngelihatin dunia percintaan mereka memang karena udah dari Agensinya begitu dan juga banyak faktor lain, beda banget di Indonesia ya bebas mau pacaran sama siapa, mau menikah sama siapa?, mau cerai terus nikah lagi sama siapa? hahaa


Kalau ada yang tanya bagaimana menurutku? embtt aku bukan termasuk yang terlalu menggilai sampai cinta mati kalau lihat Idolanya dekat dengan seorang bisa sakit banget, mungkin karena usia juga ya (*hahah ngerasa udah tua) dan aku fans sama Jung Yong Hwa CnBlue wkk dan kalaupun dia ada yang disukai aku akan dukung toh itu hidupnya, kalau dia seneng aku juga ikut seneng.


Kalau ditanya lagi, yang cocok dengan Jung Yong Hwa siapa? aku jawab Suzy Miss A (wkk bisa digebuki aku sama fansnya *mian) tetapi enggak papa kan itu cuma opini alias pendapat orang boleh donk ya. Nanti entri selanjutnya aku akan negbahas film terbaru mereka berdua okey.


Sekarang aku daftar pasangan aja yang diketahui media akhir-akhir ini, kita mulai :

1. Yonna SNSD ♥ Lee Seung Gi 
2. SooYoung SNSD ♥ Jung Kyung Ho
3. Tiffany SNSD ♥ Nickhun 2Pm
4. Taeyeon SNSD ♥ Baekhyun EXO
- member SNSD, tunggu yg lainnya ^^
5. Sulli F(x) - Choiza (blum confirm)
...
Mungkin daftarnya akan semakin panjang, siap-siap aja (manas-manasi :P) aku sih nunggu beritanya Suzy yang katanya juga sedang diincer *apaansih

No comments:

Post a Comment