Tuesday, June 3, 2014

[Review] Asian Dream Cup 2014 in Indonesia

Sok-sokan ngeriview hahaa, padahal eke cuma lihat di layar kaca tapi boleh donk ya. Kalau rumahku di Jakarta sana pasti aku lihat langsung di GBK ^_^, oh jakarta kejamnya dikau jauh dari rumahku (*igauan anak desa yang jauh dari Ibukota).

Dari jam setengah 4 sore aku udah mantengin TV aku pikir RCTI mau berbaik hati *wkk kasih bocoran atau liputan apa kek tentang Asian Dream Cup ngarep banget, tapi sedikit mengurangi kecewa bisa lihat pertandingan ISL dulu.

Akhirnya waktu ditunggu datang jam setengah 6 remote TV aku pegang erat-erat takut diambil bapak yang kalau jam segituh doyan banget nonton Family 100 *Wkk pengorbanan banget sampe segitunya. Terus jam 18.00 pertandingan dimulai, ternyatah si RCTI rada pengertian dikit Wkk dilihatin member Running Man horee ikut teriak.
pict from Running Man
Dari Indonesia All Star sendiri pemainnya berasal dari klub ISL kebanyakan dari Persija, Persib, dan PBR dan kipernya yang pertama Om Mukti kalau enggak salah dulu maen di Persita wkk hapal yee, yaiyalah aku suka nonton ISL kok.

Bapak yang penggila bola tanya, itu acara apa keknya bukan pemain TIMNAS, terus aku jelasin deh dan bapak enggak terlalu suka dan malah pergi hohoho. Akhirnya lihat sendiri terus mami dan adik ngikut nimbrung aku jelasin eh mereka yang enggak pernah lihat bola malah suka wkk cuma lihat pemain running mannya ajah.

Namanya juga Sport Entertainment (bener gak ya nulisnya gitu, kalau salah maaf) dari pihak Indonesia juga ada artisnya antara lain, Judika, Rico Ceper dan Ibnu Jamil, wuih hebat juga tuh Judika bisa ngasih eksis buat nyetak gol, tau gol dia langsung jingkrak-jingkrak heboh wkk

Suara penonton semakin riuh ketika ditengah pertandingan Lee Kwang Soo lari mengitari lapangan, aku tahu mereka yang lihat kebanyakan bukan penggemar sepakbola hahaha makanya kalau ada pemain running man yang megang bola langsung pada teriak-teriak heboh. Yang main pertamanya ternyata girafe aka Lee Kwang Soo haha cuma sekitar 5 menit maen wajahnya udah merah kepanasan yey bang haha.

Terus sepanjang pertandingan para member Running Man bergantian dimasukin kelapangan kecuali Song Ji Hyo yaiyalah kan cewek. Lucu ternyata para member bisa juga maen bola tapi ada yang pake dipanggil biar dapet kesempatan megang bola, lucu sih iya tapi kalau tajuknya pertandingan sepakbola mungkin tidak bisa dibilang begitu.

Makanya pemain Indonesia All star juga nurunin tempo biar selaras dengan tajuknya yaitu Pertandingan Amal, dan akhirnya 90 menit berlalu dengan hasil 3 - 2 untuk kemenangan Indonesia All Star cepet banget wkk pengen nambah *Lol. Si RCTI php dikasih sedikit hiburan dari Crayon Pop mereka membawakan dua lagu "Barbarbar" sama "Uh Ee" aku pikir dilanjutin ternyata enggak cukup segitu doank nasib gratisan wkk kalau semuanya nanti yang beli Tiket kecewa donk ya, tunggu di Running Mannya ajah Fighting Waiting... !!!

No comments:

Post a Comment