Tuesday, June 10, 2014

[Tv Show] Junior Master Chef Indonesia


Biasanya menjelang Ramadhan gini, liatnya satu-satunya acara yang aku ikuti di tvnya burung terbang :D tapi tahun ini aku enggak ngikuti soalnya Master Chefnya Junior, alias anak-anak haha rada kurang greget Wkk padahal tahu kalau MCI banyak dramanya tapi malah seru koq

Ini Season Pertama kali ya buat yang Junior, aku kira jurinya siapa eh masih sama dengan MCI tahun lalu, mau tahu siapa aja bisa dilihat di Entri ini Profil Juri MCI, masih sama yaitu  Chef Degan, Chef Marinka, sama Chef Arnold and Chef Junanya jadi Juri Di Hell's Kitchen masih on progres di TV Matahari, pengen lihat :D

Sekarang udah memasuki babak enam besar ya tinggal Zidan, Pratick, Lia, Revo, Afaf sama Nicole di 8 besar yang keluar kemarin Puput sama Alain, maaf kalau ada salah nama aku lihatnya angin-anginan :P

Tayang setiap hati Minggu jam 16.30 WIB di RCTI


Aku nyari pict si patrick di FPnya Klop kagak ada jadi beda sendiri :D

No comments:

Post a Comment