Saturday, May 3, 2014

[K-Fashion] Hotel King Drama Korea

Aku ngikuti Hotel king nih, awalnya ngikuti angel eyes tapi keteteran yang download, jadi fokus ama Hotel King aja. Yang paling aku suka ama fashionya Ah Mo Ne (Lee Da Hae) huhuhu aku pengen punya beberapa yang aku suka dan aku harus extra diet bila aku ingin memakainya, semangat !

1. White Lace Coat


2. Black tutu skrit


3. Setelan Blue Coat Lace Skrit


Cantik-cantik dan unik kan, masih banyak lagi dan kalau dilihat-lihat semua yang dipakai Ah Mo Ne pengen memilikinya wkk, kalau penasaran lihat aja deh dramanya :P

No comments:

Post a Comment