Saturday, March 29, 2014

OSt Drama Korea Terbaik 2013 Versiku


Sembari menunggu jaringan Internet dan Mood yang tiga bulan terakhir ini down normal kembali, jadi kali ini mengulang kembali tahun lalu. Dimana aku merasa banyak drama yang aku tunggu dan aku ikuti daripada tahun ini.

Hampir memasuki bulan keempat ditahun 2014 dan belum satupun drama yang aku ikuti, ada satu dua itupun aku skip-skip, jujur tidak ada satupun yang menarik perhatianku. Okelah kalau begitu aku mengenang kembali drama 2013 yang banyak belum aku lihat juga, dan aku suka memutar kembali drama favorit dan mutar kembali ost-ostnya.


Dan akhirnya ada beberapa OSt yang sampai sekarang belum bosan aku dengarkan, menurutku ada sesutu yang membuatku ingin selalu memasukan dalam playlist, mungkin menurut pendapat individu berbeda-beda juga ya, hanya sekedar share saja oke kita mulai aku urutkan dari paling aku sering dengar :
  1. Introduction to Love - Baek Ah Yeon (When A Man Loves)
  2. Daddy long legs - Baek Ah Yeon (Cheongdamdong Alice)
  3. My Eden - Yisabel (Gu Family Book)
  4. Spring Rain - Baek Ji Young (Gu Family Book)
  5. Don't Forget Me - Suzy (Gu Family Book)
  6. And One - Taeyeon (That Winter, The Wind Blows)
  7. Grey paper - Yesung (That Winter, The Wind Blows)
  8. I Love You To Death - Yoon Gun (Prime Minister and I)
  9. Don't Know To Love - Ash Gray (7th Grade Civil Servant)
  10. Why Did You Come Now - Jung Yup (I Hear Your Voice)
  11. Two People - Park Jang Hyun (Heirs)
  12. Snooze / I Will Be Your Love - J Rabbit (Monstar)
  13. Practice - Ha Yeon Soo (Monstar)
  14. Hero - J Min (Miss Korea)

Sekian, sampai jumpa dientriku selajutnya ^^

No comments:

Post a Comment