Monday, March 24, 2014

[OOT] Selamat Dude - Alyssa


Pengen ketawa sendiri, sebenarnya dulu-dulu sekali waktu aku sd sekitar tahun 2003 aku suka sekali nonton sinetron dan salah satunya yaitu Disini Ada Setan *masih ingatkah? aku dulu hapal banget pemainnya sekarang rada-rada lupa yang diingat cuma si anya (Nagita Slavina) yang agak lemot sama Nico (dude harlino) yang cool ngarepnya dulu mereka jadian karena aku pikir si anya paling cakep *wkk

Sampai sekarang itu sinetron paling terbaik menurutku sampai saat ini, walau temanya horor gitu tapi ada cerita lainnya semisal persahabatan dan cinta yang gak kayak sekarang gak mendidik banget. Kemana tuh ya para pemain, setelah bubar aku dulu sering ngikuti FTVnya Nagita Slavina setelah itu agak-agak males dan beralih full liat Drama Korea.

Kalau denger OStnya yang nyanyi Coklat yang judulnya Antara Ada dan Tiada mesti langsung kepikiran ma mereka *hahaa. Setahuku sekarang Nagita Slavina kerja dibalik layar yah, sering kerja bareng sama Thomas Nawilis (Choky di D.A.S). 

Kalau Dude sedikit banyak ngikuti Sinetron-sinetronnya ama gosipnya *plak. Dulu sempet ngikuti sinetronnya yang Intan *wkk sampai sekarang kenape ane bisa ngikutin tuh sinetron yak. Dan gosipin pacara ama Naysila Mirdad *bener gak ye namanya, yang jadi lawan mainnya di Intan hahaa masa bodo. 

Kata orang-orang *eh kata Om Mario tepatnya, "Laki-laki baik untuk Wanita baik" ada benernya juga *apaan sih. Aku ga tahu pemain sinetron dan film Indonesia sekarang sungguh setelah tahun 2004 keatas aku lebih tahu tentang aktor dan aktris korea dibanding Indonesia, jadi aku ga pernah liat sinetron atau filmnya Alyssa Soebandono, siape dia ane kagak tahu *hahaa

Cuma cari info kalau dia aktris yang kagak neko-neko kek yang lainnya lebih kalem gitu deh, yah mungkin cocoklah ma Dude yang kagak neko-neko juga, Selamat ya Buat kalian berdua Semoga menjadi keluarga SaMaWa, sampai kakek nenek sampai maut memisahkan jangan sampai putus ditengah jalan kek aktris-aktris sekarang ini *Amin.


Cr: FP Dude harlino, Wikipedia 

No comments:

Post a Comment