Tuesday, February 18, 2014

[ISL] Persija VS PBR

Persija (Jakarta) Vs PBR (Pelita Bandung Raya)
Hati VS Hati (Banget)
2 Vs 2
Soreang, Stadion Si Jalak Harupat, 17 Februari 2014


Bersejarah sekali hahaa lebay sedikit ah, kenapa aku nulis hati vs hati mungkin teman jakmania tahu hahaa, Kemarin ga jenak banget duduk depan tv liat bola, beda sekali dengan biasanya dan tambah ga nyaman saat tahu Om Bephe turun dari awal pertandingan dan komentatornnya rese banget, ngompor-ngompori haha apa akunya aja yang dengernya begitu.

Hampir diakhir pertandingan Om Bephe ngegolin, seharusnya teriak-teriak hore gitu yaa tapi aku malah nangis (hade' baru kali ini aku liat pertandingan sepak bola kek liat Drama Korea yg genre melo) terus liat ekpresinya yang shoot kamera aku ngerasain gimana perasaannya yah ngegolin ke mantan tim yang setia pake banget.

Babak kedua, PBR memperbesar keunggulan lewat om Bephe lagi duh-duh, deg-degan nih bingung banget dukung mana, dukung Persija yang udah hampir 10 tahun ini jadi tim kesayanganku (wuih ternyata udah lama bener yak) atau dukung Om Bephe yg Hijrah ke PBR, aku suka Persija awalnya karena om Bephe maen disana *hahaa

Dan akhirnya pertandingan berakhir imbang 2 Vs 2 horee, ga merasa terlalu berat takut ditimpukin, tapi karena aku cewek mungkin liatnya pake perasaan juga haaha, legaa rasanya

Tetep walau om Bephe pindah, tim favoritku tetep Persija udah dari 2004 sampai sekarang tak mungkin aku bisa berubah aku type orang setia *hayah. Dan walau sekarang om Bephe ke PBR aku juga selalu suport om Bephe, kalau PBR maen aku juga tetep dukung yang terbaik buat keduanya.

Hahaa, aneh lama banget ga nulis tentang bola, hembtt kalau dipikir-pikir ternyata diriku lebih pertama ngefans ke om Bephe daripada Drama Korea beserta K-Pop dan Artis ataupun Aktor Korea, atau apapun hal mengenai korea, sejak 2001 aku suka Bola terutama om Bephe sedangkan Drama Korea entah tahun berapa tepatnya tapi seingatku akhir kelas 3 mungkin sekitar tahun 2004.

Hahaa ga penting ceritaku, yang penting terus maju sepakbola Indonesia, dari ini mereka menghidupi diri dan keluarga mereka, dan juga membawa Nama negara juga semoga klub bisa lebih Profesional kedepannya nanti, terus semangat...!!

No comments:

Post a Comment